Sukses


Milan Skriniar Akui Penggagum Berat Legenda Inter Milan

Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengagumi sosok Ronaldo Luiz Nazario. Baginya, mantan penyerang Inter Milan itu adalah sosok yang fenomenal. 

"Ronaldo sang fenomena, karena dia adalah pemain favorit saya ketika masih anak-anak," ujar Skriniar seperti dilansir Football Italia.

Skriniar mengaku selain ingin menjadi rekan setim legenda Timnas Brasil itu, dia juga sebetulnya tertantang menghadapi Ronaldo Luiz. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang sulit dihadapi.

Saat ini, menurut Skriniar ada beberapa pemain yang serupa dengan Ronaldo. Mereka, kata Skriniar kerap menyulitkannya sebagai bek.

"Cristiano Ronaldo, Lionel Messi adalah yang terbaik sekarang. Kylian Mbappe dan Zlatan Ibrahimovic juga menyulitkan. Derbi Milan adalah kali pertama saya berhadapan dengan Ibrahimovic," kata Skriniar.

Selain mengungkapkan deretan penyerang andal, Skriniar juga menyebut beberapa bek yang dianggapnya terbaik. Menurutnya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, patut dijadikan panutan.

"Bek terbaik di dunia adalah Sergio Ramos, seorang pemimpin sejati. Kemudian Virgil van Dijk yang luar bias dalam dua sampai tiga musim terakhir. Ada Kalidou Koulibaly juga, meski timnya sedang kurang bagus," kata Skriniar yang bergabung dengan Inter Milan pada musim 2017-2018 tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebut Gelandang MU

Siapa sangka, Skriniar ternyata juga pernah satu tim dengan gelandang anyar MU, Bruno Fernandes. Menurut Skriniar, Fernandes adalah rekan setim yang menyenangkan.

"Saya kira, rekan setim terbaik saya adalah Bruno Fernandes. Saya selalu menyukainya saat kami bermain di Sampdoria," kata Skriniar mengakhiri.

Inter Milan saat ini sedang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Namun lantaran pandemi virus corona, kompetisi sedang berhenti sementara.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 19/03/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer