Sukses


Wonderkid Timnas Italia Gembira Piala Eropa 2020 Ditunda, Ini Penjelasan Sang Ibunda Tercinta

Bola.com, Jakarta - Nicolo Zaniolo 'bersemangat' usai Piala Eropa 2020 ditunda akibat pandemi virus corona. Sang ibu menjelaskan mengapa hal itu membuat anaknya makin termotivasi.

Wonderkid berusia 20 tahun milik AS Roma itu mengalami cedera ACL (ligamen) parah yang mengharuskannya beristirahan lama. Ia bahkan seharusnya tak bisa ikut Piala Eropa 2020 sedianya tidak diundur.

Beruntung bagi Zaniolo, UEFA, usai disepakati oleh anggota federasinya, memutuskan untuk menunda Piala Eropa sampai tahun depan. Ini membat kans Zaniolo untuk bisa bergabung dengan skuat Timnas Italia kembali terbuka.

"Nicolo selalu bersemangat untuk kembali bermain. Tak muda untuk anak berusia 20 tahun mengalami situasi ini," kata ibunda tercintanya, Francesca Costa, kepada Corriere dello Sport.

"Dia anak yang penuh motivasi. Saat ini kondisinya terus membaik walau pun sangat belum bisa bermain. Namun, ditundanya Piala Eropa 2020 membuat ia makin bersemangat," katanya lagi.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Yakin Bisa Bermain Musim Ini

Meski Serie A sedang dalam masa penangguhan, Nicolo Zaniolo belum tentu bisa kembali bermain membela AS Roma. Hal ini diutarakan oleh agennya, Claudio Vigorelli.

"Sejak masuk meja operasi, Zaniolo selalu bertanya kapan bisa bermain lagi. Saya tidak tega memberitahukan realitanya," kata Vigorelli.

"Penangguhan membuat ia bisa tetap fokus ke penyembuhan cederanya. Saya hanya minta dia untuk tetap bersabar. Terlalu dini untuk mengatakan bahwa ia bisa bermain di sisa musim ini," katanya lagi memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer