Sukses


2 Tim Asal Premier League Yang Nyaris Memboyong Patrik Schick

Bola.com, Jakarta - Patrik Schick sedang menjadi satu di antara bomber incaran tim-tim besar di Eropa. Namun, tahukah Sahabat Bola.com, kalau Patrik Schick nyaris berkostum tim asal Premier League.

Patrik Schick tampil menawan sepanjang musim ini bersama Leipzig, baik di pentas Liga Champions maupun Bundesliga. Ia sudah mencetak 7 gol dan 2 asis dalam 15 pertandingan bareng tim kejutan asal Jerman tersebut.

Bagi Patrik Schick, keputusan memilih berkarier di Leipzig membuatnya tambah percaya diri. Ia mengaku beruntung berada di Leipzig, yang memberinya banyak benefit.

"Leipzig sangat menyenangkan, dan situasi sekarang membuatku semakin bisa berkembang. Saya yakin, klub ini akan sukses, dan saya bakal mendapat benefit dari itu, setidaknya untuk masa depan karier," sebut Patrik Schick, di Bild.de, Minggu (22/3/2020).

Patrik Schick bergabung dengan Leipzig dari AS Roma pada September 2019-2020. Sejak saat itu, ia sanggup tampil bagus bersama armada Julian Nagelsmann tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Ke Mana Dia?

Meski bisa melepas Patrik Schick pergi, Leipzig punya opsi pertama untuk pembelian permanen. Harga Patrik Schick menembus 29 juta euro, dengan syarat Leipzig bisa lolos ke Liga Champions 2020-2021.

Pada sisi lain, Patrik Schick punya hasrat bermain di panggung Premier League. Ia mengaku, Liga Italia Serie A adalah tujuan awal, dan setelah itu tergoda Premiership sebagai liga dengan kapasitas atraktif yang tinggi.

Ia menyebut, sebelum pergi ke Leipzig, ada dua tim asal Premier League yang mendekati, yakni Crystal Palace dan Everton. Ia nyaris menerima tawaran itu, tapi urung ketika melihat keseriusan skema permainan Leipzig di tangan Julian Nagelsmann.

"Sekarang, Premier League sangat atraktif, dan sejujurnya saya ingin ke sana. Sudah ada tawaran, tapi itu dulu. Sekarang, saya ingin mencoba lagi meski keputusan ada di tangan manajemen Leipzig," sebut Patrik Schick.

Sumber : Bild.de

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer