Sukses


Paolo Maldini: Saya Akan Pulih dari Corona dalam Satu Pekan

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengklaim dirinya akan pulih dari penyakit corona dalam satu pekan.

"Melalui video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepada saya lewat media sosial, juga yang telah mendoakan anak saya," kata Maldini.

Maldini dan anaknya, Daniel, terpapar virus corona pada Minggu (22/3/2020) waktu setempat. Tak pelak, hal itu membuat AC Milan melakukan langkah cepat dengan memberlakukan karantina lebih cepat.

Daniel Maldini sebenarnya berstatus pemain muda AC Milan. Namun, beberapa pekan sebelum wabah corona merebak, ia kerap berlatih bersama skuat utama.

"Kami berdua baik-baik saja, jadi seharusnya dalam sepekan virus ini bisa lenyap. Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari kalian semua," katanya lagi.

Italia merupakan negara Eropa dengan dampak corona terparah. Jumlah kematian di sana sudah mencapai lebih dari 6.000 orang dalam kurun waktu sebulan belakangan.

 

2 dari 3 halaman

Simpati Maldini kepada Tim Medis

Masih pada momen yang sama, Maldini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim medis yang terus berjuang menangani wabah corona ini di Italia.

"Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja medis, petugas pertahanan, dan semua sukarelawan yang sigap dalam situasi darurat ini," katanya.

"Sekali lagi, kalian semua membuat kita orang Italia bangga. Terima kasih!" tutup Maldini.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Penggunaan Masker yang Benar Saat Pandemi Virus Corona COVID-19

Video Populer

Foto Populer