Sukses


Bayern Munchen Menolak Pertukaran David Alaba dengan Leroy Sane

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menolak ide pertukaran pemain yang melibatkan David Alaba dan pemain Manchester City, Leroy Sane. Menurutnya, hal itu tidak ada hubungannya dengan kenyataan.

Masa depan dari pemain Alaba bersama Bayern Munchen dan Sane di Manchester City masih belum jelas. Kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada 2021.

Alaba kabarnya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Bayern. Pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut sudah menunjuk agen baru dan Real Madrid, Barcelona dan Chelsea bisa menjadi tujuan berikutnya sang pemain.

Sane merupakan target lama bagi Bayern dan pemimpin Bundesliga itu kabarnya ingin kembali mengejar sang pemain begitu jendela transfer dibuka kembali.

Kabarnya, agen Alaba mengusulkan pertukaran pemain dengan Sane. Ide itu tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Karl-Heinz Rummenigge.

"Seperti yang saya dengar, rumor beredar bahwa kami ingin menyerahkan David Alaba ke Manchester City dengan imbalan Leroy Sane," katanya kepada TZ.

"Selain itu, saya mengatakan dengan sangat jelas: Ini adalah Dongeng Grimm dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Saya ingin mengatakan dengan sangat jelas bahwa ini bukan pilihan untuk Bayern sama sekali, kami tidak berada di bursa," lanjut petinggi Bayern Munchen itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pembicaraan Kontrak

Selain Alaba, kontrak Manuel Neuer, Thiago Alcantara dan Thomas Muller, bersama Bayern Munchen juga akan berakhir pada akhir musim depan. Rummenige mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru.

"Saya ingin menekankan bahwa kami saat ini hanya berbicara dengan pemain yang kontraknya berakhir pada 2021," kata Rummenigge.

"Jadi, dengan Manuel Neuer, Thomas Muller, Thiago, David Alaba dan lain-lain. Mereka semua memiliki manfaat besar untuk FC Bayern, yang harus diperhitungkan."

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/3/2020)

Video Populer

Foto Populer