Sukses


Manchester United Bidik Bek PSG?

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United, masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Setan Merah kabarnya tertarik untuk mendatangkan Thomas Meunier di musim depan.

Beberapa musim terakhir, Manchester United memiliki masalah yang serius dengan lini pertahanan mereka. Bek Manchester United kerap tampil angin-anginan sehingga membuat Ole Gunnar Solskjaer geram.

Pada musim panas yang lalu, Solskjaer mengucurkan 120 juta pounds untuk membeli dua bek baru, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua bek itu langsung memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan Setan Merah musim ini.

Le Foot mengklaim bahwa Solskjaer masih ingin mendatangkan bek baru musim depan. Ia ingin merekrut Thomas Meunier dari PSG.

Menurut laporan tersebut, Meunier diincar Solskjaer untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan lini pertahanan The Red Devils.

Manchester United sebenarnya sudah punya pemain yang menjadi pelapis Wan-Bissaka. Pemain itu adalah bek asal Portugal, Diogo Dalot.

Namun, Solskjaer kurang puas dengan permainan Dalot yang masih angin-anginan dan rentan terkena cedera. Untuk itu ia membidik Meunier yang lebih berpengalaman untuk menjadi pesaing Wan-Bissaka di lini belakang Manchester United pada musim depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Dapat Gratis

Alasan lain mengapa Manchester United ingin mendatangkan Meunier karena mereka bisa mendapatkan sang bek secara gratis.

Kontrak Meunier di PSG akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain berusia 28 tahun itu akan memperpanjang kontrak di Parc Des Princes.

Itulah mengapa Manchester United akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan jasa sang bek.

Musim ini, Meunier mencatatkan 27 penampilan di lini pertahanan PSG. Ia membuat satu gol dan dua assist bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Sumber: Le Foot

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/4/2020)

Video Populer

Foto Populer