Sukses


Marcos Llorente Pakai Nama Stadion Liverpool untuk Anjing Kesayangannya

Bola.com, Jakarta - Pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente nampaknya belum bisa melupakan kenangan manis di Anfield, (12/3/2020). Saat itu, Los Rojiblancos mempermalukan Liverpool 3-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan pemain berpaspor Spanyol menyumbang dua gol.

Kekalahan tersebut membuat juara bertahan Liga Champions tersebut tersingkir dengan agregat 4-2.

Marcos Llorente pun memiliki cara unik untuk mengingat momen terbaik tersebut. Ia menjadikan Anfield sebagai nama anjing kesayangannya.

Nama tersebut diketahui publik setelah, Llorente menunggah instastory saat jalani karantina mandiri karena pandemi virus corona. Pemain berusia 25 tahun itu menuliskan Anfield sedang menonton kehidupan yang berlalu.

Postingan ini jelas akan membuat pendukung Liverpool geram kepada Marcos Llorente. Terlebih, saat pertandingan, sang pemain melakukan selebrasi dengan sedikit mengejek fans The Reds.

2 dari 2 halaman

Kutukan Liga Champions Kembali Lagi?

Aksi Marcus Llorente dkk. menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions bisa menjadi bukti kutukan juara Liga Champions telah kembali. Pasalnya musim lalu, Real Madrid juga tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions dengan status juara bertahan.

Sebelumnya ada kutukan juara bertahan Liga Champions tak akan bisa meriah back to back sejak musim 1989-1990. Namun, kutukan ini dipatahkan Real Madrid musim 2016-2027. Bahkan Real Madrid sanggup meraih gelar tiga musim berturut-turut.

 

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer