Sukses


Massimo Moratti Masih Bermimpi Lionel Messi Berseragam Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Massimo Moratti belum berhenti bermimpi mengenai kemungkinan Inter Milan merekrut Lionel Messi. Ia mengatakan Presiden Steven Zhang masih berencana meminang bintang Barcelona tersebut.

Pada 2018 silam, sempat tersiar kabar bahwa Messi akan bergabung dengan Inter. Akan tetapi, banyak yang merasa kalau itu hanya isu untuk memanaskan bursa transfer mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pada akhirnya, Messi tetap bertahan di Barcelona. Sementara kompetitor abadinya, Ronaldo, merapat ke Turin dan berseragam Juventus.

Mimpi dan ambisi Moratti, meski sudah tak menjabat sebagai presiden klub, tetap menggunung. Beberapa waktu lalu, ia sempat berbicara kepada publik bahwa kans Messi ke Inter bukan cuma harapan saja.

"Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia sudah pasti sudah memikirkan soal itu," kata Moratti soal koneksi Inter dengan Messi kepada TeleLombardia.

"Bagaimanapun juga, kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2021. Itu akan terasa indah, bakalan memberikan vitalitas tambahan untuk Serie A secara keseluruhan dan tambahan harapan bagi Inter," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hidupkan Rivalitas Messi Vs Ronaldo di Italia

Jika Messi benar mendarat di Italia, rivalitas antara dirinya dengan Ronaldo bisa hidup kembali. Persaingan antara kedua bintang sepakbola ini pernah jadi magnet di La Liga beberapa tahun silam.

Duel antara kedua pemain tersebut selalu dinantikan. Sekaligus juga menjadi bumbu penyedap duel sarat gengsi antara raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Baik Messi dan Ronaldo pernah memiliki perolehan lima trofi Ballon d'Or. Namun persaingan tersebut selesai pada tahun 2019 begitu Messi mendapatkan trofi Ballon d'Or yang keenam.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 8/4/2020)

Video Populer

Foto Populer