Sukses


Ralf Rangnick Bantah Sepakat Tangani AC Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, dikabarkan telah sepakat untuk menangani AC Milan pada awal musim depan. Namun, Rangnick menampik akan duduk di kursi pelatih I Rossoneri.

Pria asal Jerman itu difavoritkan menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan Stefano Pioli pada awal musim depan. Selain itu, Rangnick juga bakal memiliki kuasa penuh soal rekrutmen pemain.

Merapatnya pelatih berusia 61 tahun tersebut ke Milan sudah dibocorkan oleh Zvonimir Boban beberapa waktu lalu. Tak lama setelah mengumumkan hal tersebut, Boban dipecat AC Milan dari jabatannya sebagai direktur sepak bola.

Namun kini, Rangnick coba membantah rumor tersebut. Meski demikian, dia juga mengakui bahwa sempat ada pembicaraan dengan manajemen AC Milan.

"Tidak ada apa-apa. Memang pernah ada beberapa pendekatan, tapi pernyataan seperti itu (sepakat menangani AC Milan) tak sesuai dengan kenyataan," ujar Rangnick kepada MDR.

Hingga kini masih belum jelas apakah nanti jika jadi merapat ke AC Milan, Ralf Rangnick akan menjabat sebagai pelatih atau direktur olahraga.

 

2 dari 3 halaman

Incar Unai Emery

Sementara itu, Milan kabarnya juga tengah mendekati kandidat lainnya. Satu nama yang muncul ke permukaan adalah eks manajer Arsenal, Unai Emery.

Petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, memiliki sejarah kedekatan dengan Emery. Ketika dia masih menjabat sebagai petinggi Arsenal, Gazidis lah yang menunjuk Emery menjadi manajer The Gunners pada Mei 2018, menggantikan peran Arsene Wenger.

Selain Emery, sosok lainnya yang kabarnya juga dibidik Il Diavolo Rosso adalah eks pelatih Inter Milan dan AS Roma, Luciano Spalletti.

Sumber: MDR

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 11/04/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer