Sukses


VIDEO: Mantan Pemain Barcelona, Malcom Terima Gelar Pemain Terbaik Lewat Drone

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Barcelona, Malcom mendapat kejutan spesial saat dirinya dikarantina di apartemennya akibat pandemi virus corona. Klubnya saat ini, FC Zenit menetapkan dirinya sebagai pemain terbaik bulan Maret 2020 sebelum akhirnya kompetisi Liga Rusia dihentikan sementara.

Uniknya, FC Zenit memanfaatkan drone untuk mengirim trofi bulanan tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kontak fisik selama menjalani physical distancing dan social distancing akibat pandemi virus corona.

Malcom menyumbang 1 gol dan 1 assist dari 3 pertandingan terakhir bersama FC Zenit. Malcom baru bermain untuk Zenit pada musim ini setelah dibeli dari Barcelona seharga 40 Juta Euro.

Bersama Barcelona, pemain 23 tahun ini gagal bersaing dengan nama-nama besar lainnya. Pemain asal Brasil ini hanya bermain selama 24 kali selama 1 musim. Ia hanya menyumbang 4 gol dan 2 assist.

Malcom merupakan pemain muda berbakat asal Brasil yang sempat digadang-gadang menjadi bintang Barcelona musim lalu. Namun jarangnya kesempatan bermain dan masihi kalah bersaing dari para seniornya,membuat Malcom memutuskan hengkang ke Zenit.

Penampilan terbaik Malcom ialah saat membela Bordeaux tahun 2016-2018. Ia berhasil mencetak 23 gol dari 96 laga. Bakat besarnya itu membuat Barcelona tertartik dan akhirnya merekrutnya pada musim lalu. Namun sayang, ia gagal bersaing di Barcelona.

 

Video Populer

Foto Populer