Sukses


8 Sosok Legendaris Lazio : Ada Diego Simeone, Angelo Peruzzi sampai Alessandro Nesta

Bola.com, Jakarta - Lazio menjadi bahan pembicaraan panas sepanjang Liga Italia Serie A 2019-2020. Performa armada Simone Inzaghi membuat seluruh pihak mengangkat topi tanda kagum.

Bagaimana tidak, penampilan Lazio berada di luar prediksi berbagai pihak. Kejutan awal sudah terlihat ketika mereka menjadi jawara Piala Super Italia, kala menaklukkan Juventus dengan skor 3-1.

Setelah pramusim, Lazio mulai menunjukkan potensi. Meski tak langsung tancap gas, pelan namun pasti, Simone Inzaghi membawa pasukannya menekan Juventus, Inter Milan, AC Milan dan tim besar lainnya.

Bukti sudah terpapar nyata, ketika Lazio sudah berada di peringkat 2 klasemen sementra Liga Italia Serie A musim ini. Setelah melewati 26 giornata, Lazio hanya berjarak dua poin dari sang pemuncak, Juventus.

Pesona Lazio musim ini tak lepas dari ramuan Simone Inzaghi yang tergolong konsisten. Tak heran jika Lazio bisa meraih scudetti musim ini, bisa jadi seluruh pemain bakal berstatus legenda.

 

2 dari 3 halaman

Calon Legenda

Beberapa penggawa Lazio yang menonjol pada musim ini seperti duo bek Francesco Acerbi dan Bartolomeu Jacinto Quissanga. Pada bagian tengah ada Lucas Leiva, Joaquín Correa, Marco Parolo, Manuel Lazzari, Luis Alberto dan Sergej Milinković-Savic.

Sementara itu, duet lini depan yang terus konsisten juga tak boleh terlupakan, yakni Ciro Immobile dan Felipe Caicedo. Sebelum deretan nama itu menjadi legenda, Sahabat Bola.com bisa melihat beberapa nama legendaris Lazio. Simak daftarnya melalui video di bawah ini :

3 dari 3 halaman

Video Legenda

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer