Sukses


Simon Kjaer Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Bek Timnas Denmark, Simon Kjaer, saat ini tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan. Kjaer berharap bisa mendapatkan kontrak permanen, dan bertahan di Milan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut dipinjam I Rossoneri dari Sevilla pada bursa transfer Januari 2020. Dia akan memperkuat AC Milan hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Simon Kjaer yang awal musim 2019-2020 dipinjamkan ke Atalanta langsung menjadi andalan di lini belakang Milan. Dari tujuh pertandingan yang dijalani, dia turut membawa I Rossoneri meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Sayangnya, penampilan Simon Kjaer yang cukup baik tersebut harus tertunda. Sebab, Serie A dan kompetisi di Italia harus tertunda akibat pandemi virus corona.

Meski baru sebentar membela AC Milan, Kjaer mengaku sudah kerasan. Dia berharap Milan mau mempermanenkan statusnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Impian saya adalah tetap di AC Milan, dan saya akan berusaha meyakinkan klub untuk menggunakan opsi pembelian mereka," ujar Simon Kjaer.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Andai AC Milan ingin menebus si pemain dari Sevilla, kans tersebut cukup besar. Los Nervionenses dikabarkan tak lagi membutuhkan jasa Simon Kjaer.

Saat ini, pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, lebih mengandalkan Jules Kounde dan Diego Carlos untuk menghuni jantung pertahanan. Sevilla pun tak akan keberatan jika Milan mempermanenkan status Kjaer.

Seperti dilansir Transfermarkt, nilai transfer mantan pemain Fenerbahce itu mencapai angka 5,2 juta euro (Rp 89 miliar).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer