Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Mencoba Menjawab Tantangan Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan presenter Bola.com, Iqri Widya, yang mencoba tantangan yang diberikan Cristiano Ronaldo melalui akun Instragam. Bintang Juventus tersebut menantang semua followers dan penggemarnya untuk melakukan “Core Crusher Challenge".

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo menunjukkan bagaimana ia melakukan tantangan tersebut. Pemain asal Portugal itu berhasil melakukan "core crusher challenge" sebanyak 142 kali dalam waktu 45 detik.

Dalam unggahannya itu, CR7 menantang siapapun untuk memecahkan rekornya tersebut. Meskipun sudah banyak yang melakukan tantangan itu, ternyata belum ada satu pun yang berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo. Selain mengajak seluruh penggemarnya untuk mengalahkan dirinya dalam core crusher challenge, tantangan itu juga sangat bermanfaat untuk memperkuat otot inti, dan membuat kita untuk tetap aktif selama di rumah saja.

Meski terlihat mudah, namun nyatanya core crusher challenge ini sangat menantang. Yuk, sahabat Bola.com bagi kalian yang juga merasa tertantang dan ingin mengalahkan rekor Cristiano Ronaldo, langsung saja dicoba dan jangan lupa untuk direkam dan diunggah ke media sosial kalian.

Sebelumnya, Iqri Widya memperlihatkan kegiatan olahraga yang dilakukannya sebelum menjalani Work from Home (WFH). Pemanasan seperti peregangan otot-otot menjadi menu wajib Iqri sebelum aktivitas olahraga lainnya. Ia kemudian melanjutkannya dengan jogging memanfaatkan halaman belakang rumahnya yang cukup besar. Karena sudah cukup mahir, Iqri kemudian melanjutkannya dengan skipping.

Sebagai menu terakhir dari kegiatan olahraganya, yaitu dengan melakukan beberapa gerakan yoga, yang ia pelajari. Sebagai penutup, meditasi dilakukan Iqri. Meditasi menjadi hal penting karena untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan secara fisik dan mental.

Lalu, bagaimanakah hasil "Core Crusher Challenge" yang dilakukan Iqri? Apakah ia bisa mengalahkan rekor bintang Juventus, Cristiano Ronaldo? Saksikan saja di video TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer