Sukses


Inter Milan Mulai Seriusi Rencana Menggaet Arturo Vidal dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, Inter Milan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Arturo Vidal. Kubu Nerrazurri diberitakan akan segera melepaskan tawaran perdana mereka untuk pemain Barcelona tersebut.

Sejak bulan Januari kemarin, Antonio Conte memberikan kode bahwa Inter Milan akan belanja besar. Ia menyebut bahwa timnya butuh menambah amunisi karena ia menilai skuat Inter Milan saat ini tidak memiliki kedalaman tim yang bagus.

Salah satu pos yang ingin diperkuat oleh Conte adalah lini tengah. Ia menilai kubu Nerrazurri butuh tambahan stok gelandang berkualitas untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Calciomercato mengklaim bahwa Conte ingin mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona. Ia disebut akan segera melepaskan tawaran perdana kepada raksasa Spanyol tersebut.

Menurut laporan tersebut, Vidal merupakan pemain yang sangat diinginkan Conte untuk memperkuat Inter musim depan.

Conte tahu betul kualitas yang dimiliki pemain Timnas Chile itu. Pasalnya ia pernah menangani Vidal saat membawa Juventus menjadi juara Serie A beberapa tahun yang lalu.

Conte percaya Vidal memiliki kualitas yang tidak dimiliki gelandang-gelandang Inter Milan lainnya sehingga ia ingin memboyongnya ke San Siro.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Buka Pintu

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan akan segera melepaskan tawaran perdana mereka untuk mendatangkan Vidal.

Mereka disebut akan menebus sang gelandang di angka 20 juta Euro. Mereka tahu bahwa angka tersebut merupakan angka yang dipatok Barca untuk mahar transfer Vidal.

Inter berharap tawaran ini bisa segera diproses Barcelona sehingga sang gelandang bisa pindah ke Italia di musim panas nanti.Menurut laporan yang sama, pihak Barcelona tidak akan menghalangi kepergian Vidal.

Sang gelandang sudah ditetapkan sebagai pemain surplus oleh Quique Setien sehingga ia mempersilakan Inter untuk mendapatkan jasanya.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/4/2020)

 

Video Populer

Foto Populer