Sukses


VIDEO: Kiper Barcelona, Neto dan 6 Pemain yang Terlupakan Pernah Berseragam Juventus

Bola.com, Torino - Menurut kalian, siapa pemain Juventus yang terlupakan? Mungkin jawaban Anda, Nicolas Anelka dan Nicklas Bendtner. Kiper Barcelona, Neto, ternyata juga termasuk dalam daftar pemain yang terlupakan pernah berseragam I Bianconeri, menurut Squawka.

Neto direkrut Barcelona pada Juni 2019 dari Valencia. Sebaliknya, Jasper Cillessen ke Valencia dari Blaugrana. Laga 90 menit Neto yaitu ketika Barcelona menghadapi Inter Milan di Liga Champions pada Desember 2019. Ia sejatinya adalah kiper cadangan dari Marc-Andre ter Stegen.

Saat di Valencia, Neto menjadi andalan di bawah mistar. Ia bermain di 34 pertandingan La Liga musim 2018-2019 dan 33 laga La Liga 2017-2018. Neto bergabung ke Valencia dari Juventus. Namun, nasibnya di La Vecchia Signora jauh berbeda.

Penjaga gawang kelahiran 19 Juli 1989 tersebut lebih sering menjadi cadangan dari Gianluigi Buffon. Neto juga hanya dua musim di Juventus, mungkin dua hal tersebut yang membuatnya cukup terlupakan pernah berseragam I Bianconeri.

Neto bergabung ke Juventus dari Fiorentina pada Juli 2015. Ia melakoni debut bersama Juventus pada September 2015 saat bermain imbang 1-1 kontra Frosinone di Serie A. Laga perdananya di Liga Champions bersama Juventus saat menghadapi Dinamo Zagreb pada Desember 2016.

Neto menjadi kiper utama ketika Juventus berlaga di Coppa Italia. Ia juga turut mempersembahkan gelar juara Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio pada partai final yang digelar pada Mei 2017.

Siapa saja pemain yang terlupakan pernah berseragam Juventus selain kiper Barcelona, Neto? Jawabannya dapat dilihat dalam video di atas.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Neto

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer