Sukses


Tak Kuat Bayar Gaji, AC Milan Batal Merekrut Mario Gotze

Bola.com, Jakarta - Rencana AC Milan mendatangkan Mario Gotze dikabarkan batal. Gelandang Borussia Dortmund itu disinyalir memiliki gaji yang terlampau tinggi.

Gotze dirumorkan akan meninggalkan Signal Iduna Park di akhir musim nanti. Ia ingin hengkang setelah tidak mendapatkan jam bermain reguler di skuat Die Borussien.

Gotze sendiri saat ini diberitakan menjalin kontak dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah AC Milan yang disebut siap menampung sang gelandang serang musim depan.

Calciomercato melansir bahwa transfer Gotze ke San Siro batal terjadi. Kubu Milan disebut menarik diri dalam perekrutan Gotze.

Menurut laporan tersebut, pihak Milan benar-benar serius ingin memboyong Gotze ke San Siro musim depan.

Mereka tahu bahwa sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu mereka juga bisa mendapatkannya secara gratisan mengingat kontrak sang pemain habis di Dortmund pada musim panas nanti.

Untuk itu Milan sudah menjalin komunikasi dengan agen Gotze sejak beberapa pekan yang lalu untuk meyakinkan Gotze pindah ke San Siro.

Namun laporan iutu mengklaim bahwa pihak AC Milan memutuskan untuk mundur dari perburuan Gotze.

Hal ini dikarenakan sang playmaker menuntut gaji yang sangat besar di skuat Milan. Meski tidak disebutkan berapa nilainya, namun gaji yang diminta Gotze masuk dalam gaji termahal yang dimiliki skuat Milan.

Skuat Milan sangat keberatan memenuhi permintaan Gotze itu sehingga mereka memutuskan untuk tidak jadi merekrut pemain asal Jerman itu.

 

2 dari 2 halaman

Ganti Adam Lallana?

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah mengantongi alternatif Gotze di musim panas nanti.

Mereka akan mencoba merekrut Adam Lallana di musim panas nanti.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer