Sukses


Zlatan Ibrahimovic Patok Satu Syarat Jika AC Milan Ingin Perpanjang Kontraknya

Jakarta - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hingga kini belum ada kepastian. Setelah tiga bulan pertama raih kesuksesan, sekarang kiprahnya tertunda akibat pandemi virus corona COVID-19.

Corriere Dello Sport melansir, pemain berusia 38 tahun itu rela memperbarui kontrak enam bulannya dengan satu syarat. Syaratnya adalah semua akan tergantung pada strategi transfer yang telah direncanakan manajemen tim untuk AC Milan.

Ibrahimovic ingin mengakhiri kariernya yang panjang dengan cara terbaik, dan membawa Milan kembali ke Liga Champions. Dalam banyak hal, itu akan jadi sempurna jika pemain asal Swedia itu mampu membawanya kembali setelah bertahun-tahun.

Namun, itu tidak mungkin akan tercapai dengan tim saat ini. Karena itu, pasar transfer akan menentukan keputusan Ibrahimovic, termasuk gaji yang akan ditawarkan AC Milan kepadanya.

2 dari 3 halaman

Kontrak Singkat

Setelah perpisahan dengan Boban, yang merupakan titik referensi untuk Ibrahimovic, CEO Ivan Gazidis harus terampil dan meyakinkan dalam membangun hubungan dengannya. Tentu saja, ini akan menjadi awal yang sulit.

Ibrahimovic sendiri kontraknya bersama AC Milan akan habis akhir musim ini. Milan cuma memberikan kontrak singkat saja kepada eks pemain Juventus tersebut.

Meski segera habis, Ibrahimovic dikabarkan bukan jadi prioritas pertama untuk mendapatkan kontrak baru. Gazzetta dello Sport melaporkan, prioritas utama AC Milan saat ini ada pada Alessio Romagnoli dan kemudian Ante Rebic.

Rebic saat ini berstatus pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt selama dua musim. Performa apik Rebic membuat petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, Ricky Massara dan Paolo Maldini ingin segera mempermanenkannya.

Sumber asli: Dari berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, Published 16/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer