Sukses


VIDEO: Saat Thierry Henry dan Kevin Prince Boateng Bercerita Tentang Barcelona dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Thierry Henry dan Kevin Prince Boateng sama-sama pernah berkarier di Barcelona. Keduanya juga pernah berada satu tim dengan pemain terbaik dunia Lionel Messi. Lalu apa tanggapan keduanya mengenai pengalaman bermain untuk Barcelona dan juga Lionel Messi.

Kevin Prince Boateng pernah bermain untuk Barcelona pada tahun lalu selama 6 bulan. Boateng bermain dalam waktu yang sangat singkat dan hanya mendapat 4 kali kesempatan bermain, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Sassuolo dan Fiorentina.

Sedangkan Thierry Henry punya waktu yang lebih baik saat bermain untuk Barcelona daripada Boateng. Henry bermain selama 3 tahun. Di Barcelona, Henry mencetak 49 gol dari 121 pertandingan. Namun walaupun begitu, Thierry Henry tetap saja dianggap gagal berkarier di Barcelona. Penampilan gemilangnya saat di Arsenal tidak mampu diulanginya saat di Barcelona. Ia dianggap kalah bersaing dengan Samuel Eto'o, Ibrahimovic dan Lionel Messi.

Walaupun karier keduanya dianggap tidak bersinar saat membela Barcelona, Thierry Henry dan Kevin Prince Boateng memiliki kesan tersendiri kepada Barcelona. Mereka juga memiliki catatan sendiri bagaimana bekerja sama dengan Lionel Messi.

Simak obrolan antara Thierry Henry dan Kevin Prince Boateng mengenai Barcelona dan pendapat keduanya mengenai Lionel Messi dalam video call berikut ini

Video Populer

Foto Populer