Sukses


Pemain dan Staf AS Roma Sepakat Tak Digaji 4 Bulan

Bola.com, Jakarta - Pemain dan staf AS Roma sepakat tidak menerima gaji selama empat bulan. Ini dilakukan guna membantu keuangan klub yang goyang akibat pandemi virus corona COVID-19.

Ada pun empat bulan tersebut dimulai sejak Maret hingga Juni. Ini artinya, hingga Serie A selesai, yang dijadwalkan rampung pada Juni, semua orang di AS Roma tak akan menerima gaji.

Tak cuma itu saja, Roma juga akan memberikan tambahan upah kepada karyawan di klub lain yang ditempatkan oleh pemerintah membantu penanganan pandemi corona.

"Roma selalu berbicara tentang persatuan dan kesediaan pemotongan gaji hingga akhir musim. Pemain, pelatih, dan seluruh staf telah membuktikan bahwa kami di sini selalu bersama-sama," kata Guido Fienga, chief executive AS Roma.

"Edin Dzeko, semua pemain, dan pelatih Paulo Fonseca menunjukkan betapa pentingnya arti klub ini. Kepada mereka yang telah membantu, terima kasih," katanya lagi.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kecuali Juventus

Awal bulan ini, klub-klub Serie A sepakat untuk memangkas gaji pemain, pelatih, dan staf. Sementara itu, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan para pemainnya terkait gaji para pemain.

Serie A masih belum diketahui kapan berlanjut setelah ditunda sejak 9 Maret. Beberapa klub seperti Brescia dilaporkan menolak melanjutkan kompetisi musim 2019-2020.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer