Sukses


AC Milan Disarankan Pertahankan Paolo Maldini

Bola.com, Jakarta - Jean-Pierre Papin menilai AC Milan harus mempertahankan Paolo Maldini. Ia juga mengklaim bekas klubnya itu berada di jalur yang tepat.

Papin pernah merumput bersama Milan pada periode 1992-1994. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan bahwa situasi klub tak perlu dikhawatirkan.

"Mereka harus lebih sabar, sebab mereka ada di jalur yang tepat. Mereka juga harus percaya pada pemain muda dan tak perlu belanja jorjoran," kata Papin.

Milan saat ini sedang digoyang isu tak sedap di internal klub. Zvonimir Boban dipecat dari posisinya sebagai Direktur Olahraga klub.

Situasi itu diperparah dengan gosip bahwa Maldini bakal dipecat juga. Papin merasa itu adalah langkah yang kurang tepat.

"Saya sedih Boban dipecat. Maldini juga saya dengar akan meninggalkan Milan. Saya tegaskan, Maldini adalah Milan. Saya tak paham mengapa mereka bisa melangkah tanpa Maldini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Butuh 2-3 Pemain Baru

AC Milan mengalami kemunduran prestasi dalam beberapa musim belakangan. Klub berjuluk Rossonerri itu acap kali berkutat di lini tengah.

Papin yakin masa itu akan terlewati. Ia melihat Stefano Pioli bisa mengembalikan kejayaan Milan, ditambah dengan beberapa pemain baru berkualitas.

"Sebenarnya tak seburuk yang dibayangkan. Pondasi Milan itu kuat, jadi dua atau tiga pemain harusnya bisa memperbaiki keadaan. Harga pemain mungkin akan jatuh karena krisis corona," sambung Papin.

"Stefano Pioli, saya suka dia. Soal isu kedekatan Milan dengan Ralf Rangnick, sejujurnya saya tidak begitu mengenalnya, tapi pandangan saya, agak aneh melihat pelatih asal Jerman melatih di Italia," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer