Sukses


Ibrahimovic Pakai Cara Pamer Kekayaan untuk Memarahi Rekan Setim di LA Galaxy

Jakarta - Zlatan Ibahimovic pernah mencicipi hampir semua liga terbaik di Eropa. Dia merupakan salah satu striker terbaik di kancah sepak bola Eropa, yang terbukti lewat koleksi trofi yang dimilikinya.

Namun, sikap arogan yang lekat dengan pemain asal Swedia itu terkadang membuat rekan satu timnya tidak nyaman.

Mantan rekan satu tim Zlatan Ibrahimovic selama di LA Galaxy, Joao Pedro, bercerita bagaimana Ibra menggunakan kekayaannya untuk memarahi pemain lain. Ibra juga pernah melontarkan ancaman pembunuhan untuk meluapkan kekesalannya di ruang ganti.

Kisah ini disampaikan Pedro dalam sebuah wawancara dengan Diario Record belum lama ini. Seperti dilansir dari The World Games, Selasa (21/4/2020), insiden bermula saat LA Galaxy yang diperkuat Ibra selama dua musim gagal menang melawan Houston Dynamo.

Ibra sangat marah. Dia lalu melampiaskannya dengan memarahi rekan-rekan satu timnya di ruang ganti. "Jika kalian datang ke sini untuk pergi ke pantai, jalan-jalan di Hollywood, katakan saja, beritahu saya sekarang," kata Pedro menirukan ucapan Ibrahimovic.

"Saya punya tabungan 300 juta dan sebuah pulau, saya tidak butuh ini. Saya akan bunuh orang pertama untuk membuka mulut kalian," hardik Ibrakadabra.

Zlatan Ibrahimovic memperkuat LA Galaxy selama dua musim sejak 2019 lalu. Di musim pertamanya, Ibra langsung melejit dan mencetak rekor 30 gol. Dia juga sukses mengantar LA Galaxy ke babak play off meski kalah dari Minnesota United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Rampas Kado Pemain Lain

Pedro yang sejak Januari lalu dipinjamkan ke Tondela juga mengingat Ibrahimovic pernah merampas kado ulang tahunnya.

"Kami tengah bersiap untuk games 11 lawan 11, dan seseorang berkata siapa yang melakukan kick off?" kenang Pedro.

"Asisten pelatih lalu berkata,'Joap Pedro, sebab hari ini dia ulang tahun.'," ujarnya.

"Ibra segera berbalik dan berkata. 'Setiap hari adalah ulang tahunku, berikan bola itu.' Dan dia pun tertawa," kata Pedro.

 

3 dari 3 halaman

Pindah ke AC Milan

Setelah dua musim memperkuat LA Galaxy, Ibra memilih pindah ke AC Milan pada Desember lalu. Dia didatangkan dengan status bebas transfer dan dikontrak selama enam bulan. Sebelum kompetisi Serie A akhirnya dihentikan karena pandemi virus Corona Covid-19, Ibra baru mencetak 3 gol dari 8 laga. 

Saat meninggalkan LA Galaxy, Ibra kembali melontarkan komentar kontroversial. Ibra sempat mengatakan,  kalau LA Galaxy tidak akan diingat orang setelah dia meninggalkan tim MLS tersebut.

Sumber: The World Games

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Marco Tampubolon, published: 21/4/2020)

Video Populer

Foto Populer