Sukses


3 Pemain AC Milan yang Terancam Didepak

Milan - AC Milan dikabarkan akan merombak skuatnya, khususnya di lini tengah, untuk menghadapi musim depan. Terhentinya kompetisi saat ini akibat pandemi virus Corona Covid-19 membuat Milan lebih punya banyak waktu untuk membenahi tim.

Namun, rencama ini akan membuat sejumlah pemain terancam harus meninggalkan AC MilanBanyak faktor yang membuat pemain tersebut harus rela meninggalkan San Siro.

Seperti dilansir MilanNews, ada tiga sampai empat pemain yang akan dilepas musim depan. Dan, kabarnya satu-satunya pemain yang 'tak tersentuh adalah Ismael Bennacer.

Rencana, AC Milan untuk merombak skuatnya juga seiring dengan rumor kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar klub. Disebutkan, Rangnick yang kini masih menjadi Kepala Sepak Bola Red Bull, bakal menjual beberapa pemain jika jadi melatih di Milan.

Sebelumnya, disebutkan AC Milan juga ingin melakukan revolusi di barisan belakangnya untuk musim panas ini. Pasalnya, mereka masih menyimpang keraguan mengenai masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio dan bahkan Alessio Romagnoli. Berikut 3 pemain Milan lainnya yang masuk dalam daftar jual.

Video

2 dari 4 halaman

Hakan Calhanoglu

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub. Ini terkait dengan situasi kontraknya saat ini.

Seperti dilansir MilanNews, kesepakatan Calhanoglu dengan AC Milan akan berakhir pada 2021. Namun, masih banyak keraguan apakah pemain ini akan dilepas atau kontraknya diperbaharui.

Calhanoglu termasuk pemain serba bisa. Ia bisa bermain di sebelah kiri atau sebagai gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1.

Selain itu, menjual mantan bintang Leverkusen musim panas ini berarti klub hanya akan dapat menutup biaya sangat kecil. Tidak mungkin bahwa tawaran lebih dari 10 juta euro bisa mencegah pemain diganti secara memadai.

Calhanoglu memiliki peluang penting untuk juga menjadi bagian dari proyek Milan berikutnya dan, akibatnya pembaruan kontrak juga akhirnya akan datang.

3 dari 4 halaman

Rade Krunic

Rade Krunic memang sering disarankan untuk pergi dari AC Milan. Krunic harus hengkang demi mendapat kesempatan untuk tampil.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Milan dari Empoli pada 8 Juli 2019. Manajemen I Rossoneri dikabarkan harus mengeluarkan mahar 8 juta euro (Rp 124 miliar) demi meminang Rade Krunic.

Diharapkan menjadi sosok penting di lini tengah AC Milan, pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu kesulitan menembus skuat inti.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Rade Krunic ketika masih berseragam Empoli. Selama empat musim membela Empoli, Krunic berhasil mencetak 13 gol dari 119 pertandingan di seluruh ajang.

4 dari 4 halaman

Lucas Paqueta

Paqueta juga tampaknya akan menghadapi musim panas yang sangat tidak menentu setelah beberapa bulan terakhir mengalami masa sulit. Milan meminta 30 juta euro untuk mantan pemain Flamengo itu.

Namun, sepertinya akan sulit untuk menemukan pembeli yang mau menghabiskan dana sebanyak itu. Tapi, kerjasama dengan Benfica dan pertukaran dengan Florentino Luis, itu adalah hal yang sangat disukai petinggi Rossoneri.

Paqueta sebelumnya mengaku ingin kembali mencapai performa terbaik bersama skuatnya. Paqueta ingin bawa lagi Rossoneri tampil baik begitu tim kembali bermain.

Memang tidak mudah untuk Paqueta hanya dalam beberapa bulan meningkatkan lagi permainannya bersama AC Milan secara dramatis di tengah desas-desus kehidupannya di luar lapangan.

 

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, published 22/4/2020)

Video Populer

Foto Populer