Sukses


Bidik Pengganti Donnarumma, AC Milan Harus Bersaing dengan Inter Milan

Jakarta AC Milan harus berurusan dengan kemungkinan kiper andalannya, Gigio Donnarumma, pergi pada musim panas mendatang. Hal itu karena kontrak penjaga gawang muda tersebut akan berakhir pada 2021, di mana jika Rossoneri mempertahankannya untuk musim depan, mereka bisa berpotensi kehilangan sang kiper dengan gratis.

Masa depan Donnarumma bersama AC Milan masih belum jelas, karena pembaruan kontrak untuk dirinya masih menjadi pertanyaan. Pihak-pihak yang berkepentingan juga masih belum berkomunikasi satu sama lain.

Selama beberapa tahun, kiper muda itu telah berada di daftar keinginan banyak klub besar. Dan, pada musim panas nanti, klub-klub yang tertarik meminangnya berpeluang bisa mendapatkannya.

Sementara di sisi lain, Rossoneri harus menemukan pengganti jika harus berpisah dengan Donnarumma. Satu pemain yang dilihat oleh AC Milan adalah Juan Musso.

Kiper ini telah menjadi pemain penting bagi Udinese dalam dua musim terakhir. Seperti dilansir FCInterNews.it, Musso sudah siap memulai petualangan baru di Milan, tapi sayangnya dengan jersey Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Memilih Gabung Inter

Juan Musso kemungkinan besar akan bergabung dengan Nerazzurri. Udinese telah memberikan label harga 30 juta euro pada Musso.

Sementara Inter Milan menghargainya dengan harga antara 22-25 juta euro. Meskipun belum ada kecocokan, tapi keinginan pemain untuk pindah cukup jelas.

Sebelumnya, tersiar kabar Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajak AC Milan barter pemain. Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan diketahui tertarik merekrut Bernardeschi. Pada jendela transfer Januari lalu, sempat ada rencana pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta.

Sumber: FCInterNews.it

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, published 22/4/2020)

Video Populer

Foto Populer