Sukses


AC Milan Berpeluang Mempertahankan Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya di San Siro. Namun, Donnarumma enggan menerima pemotongan gaji.

Donnarumma adalah pemain didikan akademi Milan. Ia sudah bermain bersama tim senior Rossoneri sejak 2016. Saat ini kontraknya hanyas sampai 2021. Sebelumnya ada kabar Donnarumma bisa pergi dari Milan.

Donnarumma kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya, antara lain Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Chelsea.

Dalam beberapa tahun ini, AC Milan terus berusaha untuk lolos lagi ke Liga Champions. Namun, mereka selalu mengalami kegagalan.

Jika itu terus terjadi, maka secara finansial AC Milan harus terus mengencangkan ikat pinggang. Namun, meski klub sedang mengalami kesulitan, Donnarumma siap bertahan di San Siro.

Kabar ini dilansir oleh Tuttosport. Kiper berusia 21 tahun ini siap untuk memperpanjang kontraknya di Milan.

Namun, ia hanya akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dengan satu syarat. Ia tak akan mau gajinya dipotong. Saat ini ia dibayar sekitar enam juta euro per musimnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kompromi

Gianluigi Donnarumma mendapatkan gaji sebesar itu sejak musim panas 2017. Artinya, sejak Eliott Management belum menjadi pemilik AC Milan.

Sementara itu, Elliott Management ingin memperkenalkan salary cap alias batasan gaji di Milan. Besaran upah Donnarumma disebut jauh di atas batasan salary cap yang ditentukan Elliott.

Hal ini bisa membuat masalah. Agen Gianluigi Donnarumma, yakni Mino Raiola, bisa jadi terpaksa untuk melakukan sejumlah kompromi agar gaji kliennya tidak dipotong.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer