Sukses


Para Pemain AS Roma Jalani Tes Medis Jelang Kembali Berlatih, Termasuk Nicolo Zaniolo

Bola.com, Roma - Tim-tim Serie A mulai mempersiapkan diri setelah otoritas kompetisi memberikan lampu hijau untuk semua tim menjalani latihan.

Untuk diketahui efek pandemi virus corona di Italia mulai mengecil. Sehingga pemerintah setempat melonggarkan regulasi.

Pada Senin (3/5/3030) atau Selasa dini hari WIB, skuat AS Roma bahkan sudah kembali ke Trigoria untuk menjalankan tes medis.

Tes medis ini merupakan protokol untuk semua tim sebelum melakukan pelatihan individu yang dimulai pada hari Kamis. Semua tim memang hanya boleh menjalani latihan individu agar tetap menjaga jarak atau physical distancing.

Banyak pemain top AS Roma terlihat memasuki Trigoria. Termasuk Edin Dzeko atau sang kiper Pau Lopez. Namun nama yang paling mengejutkan adalah Nicolo Zaniolo.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mulai Pulih

Keberadaan Zaniolo menandakan cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang ia alami ketika AS Roma dikalahkan Juventus dengan skor 1-2 pada Januari lalu sudah mulai pulih.

Mengutip dari Football Italia, Zanilo bahkan sudah siap menambah beban latihan. Artinya ia bisa bergabung dengan sesi latihan individu tim Roma di Trigoria mulai Kamis nanti.

Zaniolo sendiri merupakan salah satu pemain yang diuntungkan dengan penundaan Piala Eropa 2020 akibat virus corona. Karena jika kompetisi itu digelar tahun ini, maka ia dipastikan urung bermain.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer