Sukses


AC Milan Berencana Cuci Gudang, Jual Hampir Semua Gelandang

Jakarta - AC Milan akan mengubah keadaan lini tengah. Hampir semua gelandang Rossoneri bisa pergi musim panas ini, dengan pengecualian Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu dan mungkin Rade Krunic.

Terkait dengan pemain AC Milan asal Aljazair itu, seperti dilansir Calciomercato.com, Paris Saint-Germain sangat tertarik merekrutnya. Namun, jika tidak ada tawaran yang sensasional, ia akan tetap di San Siro untuk musim depan juga.

Sementara itu, tidak ada lagi keraguan tentang perpisahan Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia. Beberapa klub Serie A seperti Torino, Fiorentina dan Lazio tertarik pada pemain Italia itu. Sedangkan, Biglia bisa pindah ke Spanyol.

Sedangkan, Franck Kessie awalnya dapat dijual pada tiga jendela transfer terakhir. Tapi, upaya AC Milan selalu gagal karena kurangnya penawaran yang memadai.

Video

2 dari 3 halaman

Tambahan Pemain

Sementara itu, AC Milan ingin menjual Lucas Paqueta untuk mengembalikan investasi sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar saat merekrutnya dari Flamengo.

Benfica dikabarkan masih tertarik dengan wacana merekrut Paqueta dari AC Milan. Benfica ingin menambahkannya dengan tambahan pemain.

3 dari 3 halaman

Butuh Dana

Dari penjualan mantan pemain Flamengo itu, AC Milan meminta 35 juta euro.

Uang pembelian ini dibutuhkan untuk melakukan upaya untuk menggaet Sandro Tonali dan Dominik Szoboszlai musim panas ini.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Liputan 6 (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 6/5/2020)

Video Populer

Foto Populer