Sukses


Yuk, Lihat Cuplikan Ketegangan Laga Final Liga Champions 2008 : Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersua Chelsea pada laga final Liga Champions 2008, di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia (21/5/2008). Ragam ketegangan terjadi, termasuk momen yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo serta puncaknya ; adu penalti.

Pertemuan dua tim asal Premier League tersebut menjadi bukti dari keberadaam tiga semifinalis. Manchester United, Chelsea dan Liverpool mengurung Barcelona. Hasilnya, Chelsea menyingkirkan Liverpool, sedangkan Manchester United melewati adangan Blaugrana.

Pada babak final, Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka pada menit ke-26. Chelsea baru bisa membalas pada pengujung babak pertama via Frank Lampard. Setelah waktu normal selesai, adu penalti menjadi momen menegangkan.

Cristiano Ronaldo menjadi perhatian setelah gagal menaklukkan Petr Cech. Beruntung, dua algojo Chelsea gagal, yakni John Terry dan Nicolas Anelka. Pesta para pendukung Manchester United terjadi setelah sepakan kaki kanan Anelka berhasil dimentahkan kiper Edwin van der Sar.

Tak pelak, kemenangan tersebut menghadirkan suasana hangat untuk fans Manchester United yang berada di tengah guyuran hujan. Sahabat Bola.com bisa melihat kembali ketegangan plus cerita dari para pelaku, terkait apa yang terjadi di Moscow 2008 melalui klik tautan ini atau melihat video di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Cerita dan Highlight

Video Populer

Foto Populer