Sukses


VIDEO: TikTok Bolacom, Beda Jauh Cara Cukur Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan Video Editor Bola.com saat di Rumah

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan cara mencukur rambut dari video editor Bola.com, Okie Prabhowo, saat berada di rumah karena pandemi COVID-19. Ia membandingkan cara mencukurnya dengan yang telah dilakukan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pernah mengunggah video caranya mencukur rambut ketika berada di rumah bersama keluarga. Penyerang Juventus tersebut melakukannya dengan meminta bantuan sang kekasih, Georgina Rodriguez. CR7 melakukannya ketika berada di villa yang ia sewa di Portugal.

Sementara itu, pemain Juventus lainnya juga melakukan hal serupa. Bek Matthijs de Ligt juga meminta bantuan sang pacar, Annekee Molenaar, untuk memangkas rambutnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram 433, De Ligt tampak seperti memberikan wanti-wanti kepada sang kekasih sebelum mencukur rambutnya.

Bagaimana dengan video editor Bola.com, Okie Prabhowo? Ia tidak mau repot untuk meminta bantuan dari orang lain. Alhasil, terdapat barber yang dapat dipanggil ke rumah. Ia mendapatkannya setelah mendapat informasi di internet. Sang pemotong rambut meyakinkan perihal kebersihan. Ia menyemprot semua peralatannya dengan spray sanitizer. Mulai dari gunting, sisir, hingga alat cukur rambut elektrik.

Sebelumnya di TikTok Bola.com menampilkan "Pass the Jersey". Video TikTok diawali dengan aksi "marah ala Pep Guardiola" yang diperankan video editor Bola.com, Okie Prabhowo. Ia melempar jaketnya yang kemudian diterima oleh Iqri dan berubah menjadi kaus Manchester United. Iqri kemudian memakainya dan mengoper syal The Red Devils yang dipakainya. Kemudian, grafis disainer, Adreanus Titus, menerimanya sebagai kaus Barcelona. Ia kemudian mengopernya ke Dody Iryawan, yang kemudian menggunakan kaus Arema FC. Lalu, berlanjut ke teman-teman tim video lainnya, hingga berakhir ke videografer, Diatama Ibduansa, yang memakai kaus Timnas Indonesia, tetapi dengan nama punggung dirinya sendiri.

Lalu, seperti apa perbedaan cara mencukur rambut bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan video editor Bola.com? Kalian bisa menyaksikannya dalam video TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer