Sukses


VIDEO: Eden Hazard dan 5 Pemain yang Paling Sering Dimainkan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta Antonio Conte merupakan salah satu pelatih yang cukup sukses di berbagai klub yang ditanganinya. Banyak pemain bintang yang merasakan tangan dinginya, salah satunya Eden Hazard.

Antonio Conte dan Eden Hazard bertemu saat sama-sama membela Chelsea pada musim 2016-2018. Pada saat membesut Chelsea, Conte mempersembahkan beberapa gelar termasuk 1 gelar Liga Inggris musim 2016/2017.

Awal kesuksesan Antonio Conte yakni saat ia melatih Juventus pada musim 2011/2012. Bersama Juventus, ia sukses meraih tiga gelar Serie A.

Pemain Juventus pun banyak yang menganggap Antonio Conte sebagai salah satu pelatih terbaik dunia. Selain bertangan dingin,Antonio Conte yang kini melatih Inter Milan itu juga dikenal dekat dengan beberapa pemain.

Kedekatan itu juga yang membuat banyak pemain memberikan respek kepadanya. Salah satunya adalah pemain Inter Milan didikan Antonio Conte saat ini, D'Ambrosio.

Saat ini, seluruh skuat dan staf Inter diminta untuk tetap berada di kediaman masing-masing menyusul keputusan lockdown di Italia, khususnya provinsi Lombardy, termasuk kota Milan.

Ini dimanfaatkan oleh sebagian pemain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Maklum saja, sebagai pesepak bola profesional, tentu jarang ada waktu senggang untuk dihabiskan dengan keluarga.

Gelandang Inter, Danilo D'Ambrosio, adalah satu dari sebagian pemain yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia sangat bersyukur bisa berada dalam kehangatan keluarganya di rumah.

"Saya tidak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga karena kesibukan. Jadi, momen ini adalah hal terbaik di dunia ini," kata D'Ambrosio.

Namun, mereka tetap diminta oleh tim pelatih untuk menjaga kesehatan, salah satunya mengatur pola makan. D'Ambrosio menuturkan, Conte menunjukkan perhatiannya meski terpisah ruang dan waktu dengan anak asuhnya.

"Sungguh menyenangkan bisa bersama keluarga 24 jam penuh. Conte selalu menanyakan bagaimana kabar saya, lalu apakah saya melakukan diet dan latihan kebugaran seperti yang dipintanya. Itu sangat penting dan juga mengesankan buat kami para pemain," kata D'Ambrosio lagi.

Berikut ini ada 6 pemain yang kerap kali digunakan Antonio Conte sejauh ini sebagai pemain andalannya, salah satunya adalah Eden Hazard.

Video Populer

Foto Populer