Sukses


Juventus Dapat Kabar Baik dari Wonderkid Santos

Bola.com, Jakarta - Juventus mendapat kabar baik dari satu di antara pemain bidikannya, yaitu wonderkid Santos, Kaio Jorge.

Sang pemain memang merasa betah di Santos. Tetapi, dia tidak menutup kemungkinan untuk mencari pengalaman di klub lain.

Kaio Jorge memiliki klausul pelepasan 50 juta euro (Rp 805 juta) dan dikontrak Santos sampai 2022. Juventus dikabarkan menawar harga Jorge hanya dengan 14,5 juta euro (Rp 233 miliar).

“Saya menyerahkan perihal ini kepada agen saya. Saya tidak terlibat, mereka yang mengelola semuanta," kata pemain berusia 18 tahun itu seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

“Saat ini, saya sangat senang di Santos dan saya ingin terus tampil baik. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya di sini," katanya/

"Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru dan menjadi lebih kuat."

Pemain asal Brasil itu membantu negaranya memenangkan Piala Dunia U-17 tahun lalu. Tetapi, ia belum mencetak gol dalam empat penampilan liga untuk Santos.

Santos lewat sang presiden, Jose Carlos Peres mengungkapkan pihaknya tengah bernegosiasi dengan Juventus terkait rencana transfer Kaio Jorge.

Video

2 dari 2 halaman

Negosiasi

Kaio Jorge dikenal sebagai talenta muda Brasil yang namanya mulai banyak dibicarakan meski ia baru tampil lima kali bersama tim senior Santos.

Nama Kaio Jorge pertama kali mencuat kala ia memperkuat Brasil di ajang Piala Dunia U-17 2019. Penyerang 18 tahun itu mencatatkan lima gol di kompetisi tersebut.

Lebih lanjut, Peres pun mengakui bahwa salah satu klub yang menghubunginya soal Kaio Jorge adalah Juventus. Hal ini sesuai dengan rumor yang beberapa waktu lalu sempat muncul.

"Juventus menanyakan soal dia, tapi tak memberikan penawaran formal. Saya katakan para mereka bahwa klausul rilisnya adalah 75 juta euro, tapi kami terbuka untuk bernegosiasi. Kami berdiskusi mendekati 30 juta euro, tapi itu bukan dengan Juventus," ungkapnya kepada Calciomercato.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer