Sukses


MOTION GRAFIS: Antoine Griezmann dan 4 Pesepak Bola Dunia yang Menjadi Fans NBA

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mengaku lebih suka menyaksikan NBA ketimbang pertandingan sepak bola. Dia juga menyatakan keinginan mengunjungi stadion seluruh tim.

Gairah Griezmann terhadap NBA sudah menjadi rahasia umum. Dia mengoleksi berbagai jersey tim basket profesional di Amerika Serikat tersebut.

Bersama Paul Pogba, mantan pemain Atletico Madrid ini juga memprakarsai pemberian hadiah cincin juara bak NBA setelah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis musim lalu.

"Tidak perlu diragukan saya memilih NBA. Olahraga ini membantu saya melupakan tekanan di sepak bola," kata Griezmann, dilansir ESPN.

"Saya suka NBA karena setiap pertandingan menjadi pertunjukkan, dengan hiburan pada sebelum dan jeda, serta bagaimana mereka merepresentasikan pemain," sambungnya.

Selain itu Griezmann juga merupakan penggemar berat Derrick Rose. Ia sangat menggemari mantan bintang Bulls, Knicks, dan Cavaliers. Pada sesi wawancara setelah final Piala Dunia 2018 ia menyela pembicaraan Paul Pogba setelah Prancis mengalahkan Kroasia hanya untuk mengatakan, "Saya suka Derrick Rose" sebelum memberikan ciuman kepada Pogba.

Griezmann biasa menyaksikan laga NBA saat kompetisi sepak bola jeda. Dia juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain, di antaranya Isaiah Thomas dan Russell Westbrook, melalui media sosial.

"Saya ingin menyambangi seluruh arena NBA. Tidak masalah jika saya harus pergi ke Memphis atau Utah," ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut. Lalu selain Antoine Griezmann, siapa saja pemain lainnya?

Video Populer

Foto Populer