Sukses


Tak Disadari, Kylian Mbappe Ternyata Sering Menjiplak Selebrasi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Tanpa disadari, tampaknya sebagian selebrasi yang diperlihatkan Kylian Mbappe selepas mencetak gol terinspirasi dari sang idola, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Mbappe mengakui mengidolakan Cristiano Ronaldo saat masih kecil. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengagumi permainan superstar asal Portugal itu.

Bahkan, Mbappe sampai memasang foto-foto Ronaldo di kamarnya. Tak hanya itu, menurut ayahnya, Mbappe sering menghabiskan waktu berjam-jam menonton video Ronaldo di internet.

Mbappe juga mengungkapkan Ronaldo berpengaruh terhadap karier sepak bolanya.

"Dia adalah pahlawan sejak kecil dan sangat luar biasa bertemu dengannya ketika saya mengunjungi Valdebebas," kata Kylian Mbappe, seperti dikutip Sportbible, Rabu (13/5/2020).

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain muda yang mencuri atensi publik dalam beberapa musim terakhir. Satu yang pasti, Mbappe jadi pusat perhatian karena penampilan apiknya di lapangan.

Di usianya yang baru 21 tahun, Mbappe sudah memenangi gelar bergengsi, yakni Piala Dunia pada 2018. Kemudian di usia tersebut, catatan gol Mbappe di Liga Champions juga lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hal tersebut menunjukkan Mbappe sudah bisa dianggap mulai sejajar dengan Ronaldo, pemain yang jadi idolanya saat kecil. Selain prestasi, Mbappe tampaknya mengadopsi beberapa selebrasi yang biasa dilakukan Ronaldo.

Banyak foto beredar di media sosial, terutama Twitter yang menunjukkan Mbappe meniru selebrasi Ronaldo. Berikut ini Bola.com tampilkan bukti Kylian Mbappe sering menjiplak perayaan gol Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe saat Masih Kecil

3 dari 3 halaman

Beberapa Persamaan Selebrasi Kylian Mbappe dengan Cristiano Ronaldo

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer