Sukses


VIDEO: 6 Jersey Elegan AC Milan, Mana yang Cocok untuk David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic?

Bola.com, Milan - AC Milan pernah meluncurkan beberapa jersey yang terlihat elegan sejak 2008. Apakah ada salah satunya yang tampak cocok ketika dipakai mantan pemainnya, David Beckham, dan striker mereka, Zlatan Ibrahimovic?

David Beckham pernah berseragam AC Milan dalam dua kali periode. Pertama pada 2009, Beckham dipinjamkan LA Galaxy ke I Rossoneri pada Januari 2009. Ia terpaksa harus menggunakan nomor punggung 32 setelah nomor tujuh telah dipakai Alexandre Pato dan Massimo Ambrosini untuk nomor 23.

Pada 2009, Beckham pernah menggunakan jersey tandang AC Milan, yang berwarna putih. Mantan gelandang Manchester United tampak cocok menggunakan seragam dengan model lengan panjang. Jersey tandang musim 2008-2009 tersebut terlihat sederhana tetapi tetap elegan dengan logo sponsor berwarna hitam di bagian depan, serta aksen warna merah dan hitam untuk tiga garis di bagian lengan khas apparel Adidas.

Jersey tandang AC Milan lainnya yang elegan adalah yang untuk musim 2011-2012. Tidak seperti musim sebelumnya, kala itu Il Diavolo tidak menjuarai Serie A. Namun, mereka memiliki seragam away yang mengesankan. Jersey masih didominasi warna putih dengan aksen garis warna putih merah dan hitam tetapi di bagian depan samping kaus. Tampak Zlatan Ibrahimovic terlihat cocok pada musim tersebut dengan seragam kandang maupun tandang.

Menurut kalian, dari 6 jersey elegan AC Milan dalam video di atas, manakah yang cocok saat dipakai David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic?

Video Populer

Foto Populer