Sukses


Ketika David Beckham Berdiskusi dengan Jose Mourinho tentang Pentingnya Hidup Lebih Sehat

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham, bekerja sama dengan Tottenham Hotspur dan sponsornya, AIA, mengkampanyekan hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Kegiatan ini dibuat untuk mengamplifikasi perlunya kegiatan praktis yang bisa dilakukan semua orang demi meningkatkan kesehatan.

David Beckham, yang merupakan global ambasaddor AIA, bekerja sama dengan Tottenham Hotspur membuat video serial untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat. David Beckham mengunjungi tempat latihan Tottenham Hotspur dan bertemu dengan pelatih kepala klub London tersebut, Jose Mourinho, serta pemain, staf pelatih, dan ahli gizi klub itu.

Dalam video kampanye tersebut, Beckham melakukan diskusi dengan Jose Mourinho dan staf kepelatihan Spurs mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

"Sebagai pemilik klub baru, Inter Miami FC, saya ingin membantu tim kami menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan. Saya berterima kasih kepada AIA karena telah memberikan saya kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan untuk mendapatkan wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose adalah hal yang nyata dan istimewa," ujar David Beckham.

"Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya masih menjadi pemain. Tapi, jelas bahwa hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting. Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat," lanjut mantan pesepak bola dunia yang sudah menjadi Global Ambassador AIA sejak 2017 itu.

Jose Mourinho pun menyambut baik David Beckham yang belajar dari Spurs melalui diskusi yang dilakukannya. Manajer asal Portugal itu bercerita bagaimana dirinya dan Beckham menghabiskan waktu berdiskusi banyak hal mengenai persiapan tim, termasuk memastikan para pemain sepak bola yang ditanganinya berada dalam kondisi yang sangat baik secara fisik maupun mental.

"Merupakan sebuah kebanggaan untuk menyambut legenda sepak bola sejati seperi David Beckham kembali ke klub awal musim ini dan mengambil pelajaran dari kedekatannya dengan Tottenham Hotspur melalui ikatan keluarga dan kepelatihan di klub pada 2011," ungkap Mourinho.

"Kami menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik maupun mental. Demi menjaga gaya hidup sehat tidak pernah lebih penting daripada saat ini dan kami bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan kami dengan mereka," lanjut manajer asal Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Komitmen untuk Hidup Lebih Sehat

Dalam video kampanye yang terbagi dalam beberapa episode, David Beckham berkunjung ke markas Tottenham dan berdiskusi dengan beberapa personel, termasuk bintang Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-min, dan pemain asal Brasil, Lucas Moura. Keduanya membahas pentingnya pola tidur yang stabil sebagai faktor utama dalam meningkatkan kinerja dalam latihan maupun pertandingan.

Sementara dalam episode lain, Beckham berbincang dengan Harry Winks dan Japhet Tanganga tentang pentingnya mempertahankan disiplin gaya hidup sehat. Tak hanya tentang tidur yang cukup, tapi juga tentang makanan yang baik dan memberikan keunggulan sepanjang karier mereka.

"Video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walaupun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik," ujar Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy, dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (14/5/2020).

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran COVID-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. Dengan melakukan olahraga ringa, mengonsumsi makanan sehat, dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer