Sukses


13 Nama Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Yang Sering Muncul di Media

Bola.com, Jakarta - Kehidupan dan karier Cristiano Ronaldo tak pernah lepas dari sosok wanita. Yup, sejak kali pertama muncul bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo identik dengan hubungan asmara.

Kisah relasi cinta Cristiano Ronaldo sudah menjadi konsumsi publik. Hal yang tak mengejutkan, karena sepak terjang CR7 selalu memantik perhatian kaum hawa. Wajah tampan dan level kebugaran tubuh yang selalu terjaga, plus ketenaran, membuat setiap wanita mudah jatuh hati.

Situs The18.com mengungkapkan, kali pertama Cristiano Ronaldo terdeteksi merajut kisah asmara saat ia kedapatan jalan bareng Jordana Jardel. Sosok wanita ini adalah adik dari striker, Mario Jardel, yang notabene mantan rekan setim di Sporting Lisbon.

Sejak hubungan asmara pada 2003 tersebut, berulang kali juga Cristiano Ronaldo terlihat gonta-ganti pasangan. Ia pernah tepegok kamera para jurnalis saat bersama Kim Kardashian, Paris Hilton sampai Nereida Gallardo.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Nama

Kini, Cristiano Ronaldo hidup bersama Georgina Rodriguez, wanita yang sejak November 2016, mendampingi hidup sang megabintang. Berikut ini daftar para mantan Cristiano Ronaldo :

1. Jordana Jardel

2. Merche Romero

3. Gemma Atkinson

4. Nereida Gallardo

5. Irina Shayk

6. Lucia Villalon

7. Georgina Rodriguez

8. Karina Ferro

9. Soraia Chaves

10. Mia Judaken

11. Gemma Storey/Tyese Cunningham

12. Bipasha Basu

13. Paris Hilton

14. Kim Kardashian

Sumber : The18

Video Populer

Foto Populer