Sukses


Zlatan Ibrahimovic Diklaim Bakal Pergi dari AC Milan

Bola.com, Bologna - Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengklaim Zlatan Ibrahimovic akan pergi dari AC Milan. Mihajlovic pun menyebut Ibra kini memiliki opsi bertahan di Italia atau kembali ke Swedia.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 kemarin. Dia diboyong pulang ke San Siro setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada akhir tahun lalu.

Ibrahimovic dipulangkan demi mendongrkrak performa Milan. Penyerang berusia 38 tahun tersebut juga diharapkan bisa membimbing para pemain muda yang mayoritas menghuni skuad I Rossoneri.

Akan tetapi, kini masa depan pemain asal Swedia itu sedang tidak jelas. Hal tersebut tak lepas dari adanya rencana dari pemilik AC Milan untuk mengganti pelatih pada musim depan.

Sinisa Mihajlovic kemudian membeberkan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Dia mengatakan Ibra sudah pasti akan hengkang dari AC Milan.

Menariknya, ada kans Ibrahimovic tetap bertahan di Italia. Bisa jadi dia gabung Mihajlovic ke tim yang dilatihnya saat ini, Bologna.

"Dia menelepon saya beberapa hari yang lalu dan kita akan melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan pada musim panas," kata Mihajlovic pada acara Vece sa Ivanom Ivanovicem, via Goal International.

"Zlatan Ibrahimovic yang pasti tidak akan bertahan di AC Milan. Masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Ingin Bertahan

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya kepada Dplay, menurut Sportbladet.

“Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya," ujarnya,

“Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi," tandas Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sudah kembali ke AC Milan dari Swedia. Dia sudah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan bebas virus corona. Ibrahimovic dikontrak hingga akhir musim dengan opsi untuk bertahan semusim lagi di San Siro.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 17/05/2020)

Video Populer

Foto Populer