Sukses


VIDEO: Pierre-Emerick Aubameyang, Fernando Torres, dan 4 Bintang yang Terlupakan Pernah Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan pernah memiliki beberapa bintang sepak bola duni yang mungkin kalian lupakan. Nama-nama bintang yang dimaksud seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Fernando Torres.

Pierre-Emerick Aubameyang wajar bila terlupakan karena ia berseragam AC Milan pada awal kariernya di sepak bola profesional. Ia bergabung ke tim muda I Rossoneri pada Januari 2007. Aubameyang menjadi bagian dari tim Milan ketika melakoni Champions Youth Cup pada 2007 di Malaysia. Ia menarik perhatian pemandu bakat dengan menorehkan tujuh gol dari enam pertandingan yang dimainkan.

Kemudian, Auba belum sempat membela tim utama AC Milan. Ia justru lebih sering dipinjamkan ke klub-klub Prancis macam Dijon, Lille, Monaco, dan Saint-Etienne. Auba akhirnya dibeli secara permanen oleh Saint-Etienne pada Desember 2011. Sukses dua musim di klub Prancis tersebut, Aubameyang dibeli Borussia Dortmund pada Juli 2013. Lalu, Pierre-Emerick Aubameyang berlabuh ke Arsenal pada Januari 2018.

Fernando Torres mungkin lebih diingat saat di Liverpool dan Chelsea. Bagaimana dengan saat dirinya membela AC Milan? Torres sempat dipinjamkan The Blues ke Il Diavolo Rosso pada Agustus 2014. Lalu, pada 5 Januari 2015, ia dipermanenkan oleh Milan. Namun, dua hari kemudian Torres dipinjamkan ke Atletico Madrid. Ia dibeli Atletico pada Juli 2016. Torres mengakhiri kariernya di sepak bola profesional bukan di Atletico Madrid, melainkan di klub Jepang, Sagan Tosu, pada Juni 2019.

Selain Pierre-Emerick Aubameyang dan Fernando Torres, siapa lagi bintang sepak bola dunia yang pernah berseragam AC Milan? Jawabannya kalian dapat saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer