Sukses


Kabar Sergio Aguero ke Inter Milan Dibantah Sang Agen

Jakarta Penyerang Manchester City, Sergio Aguero santer diberitakan akan pindah klub pada musim panas nanti. Aguero diyakini akan mencoba petualangan baru akhir musim nanti.

Ada dua klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun itu, yakni Inter Milan dan Real Madrid. Inter Milan menjadi klub yang paling serius mengejar Aguero.

La Beneamata menyiapkan Sergio Aguero sebagai pengganti Lautaro Martinez yang kemungkinan besar akan hijrah ke Barcelona musim depan.

Kabar kepindahan Aguero sudah didengar agennya, Hernan Reguera. Sang agen menepis kemungkinan Aguero meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Inter Milan akhir musim ini.

"Sergio Aguero memiliki kontrak bersama Manchester City sampai akhir Juni 2021. Tidak ada peluang dia akan pergi lebih awal, setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Reguera kepada FCInterNews.

Video

2 dari 2 halaman

Bahagia

"Apakah saya sudah berbicara dengan Inter Milan? Tidak. Alasannya sederhana. Sergio Aguero sangat bahagia di City dan tidak memiliki niat untuk berganti tim," tutur Reguera.

Aguero memang masih jadi pemain andalan City pada musim 2019-2020. Eks pemain Atletico Madrid itu menjaringkan 23 gol dari 30 laga di berbagai kompetisi yang diikuti.

Aguero membela City sejak tahun 2011. Dia merupakan pemain tersubur sepanjang masa City dengan koleksi 254 gol dari 368 pertandingan.City sendiri sudah menyiapkan sosok penerus Aguero sejak dua musim lalu, yakni penyerang Brasil Gabriel Jesus.

Sumber: FCInterNews

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa)

Video Populer

Foto Populer