Sukses


Pacar Gelandang Juventus Ungkap Perjuangan Melawan COVID-19 dalam Keadaan Hamil

Bola.com, Jakarta - Pacar bek Juventus, Daniele Rugani, Michela Persico, mengaku sempat ketakutan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Rugani adalah pemain Serie A pertama yang terinfeksi virus corona pada bulan Maret. Persico juga dinyatakan positif COVID-19. Ia mengaku stres karena sedang mengandung.

“Saya baik-baik saja sekarang, tetapi untungnya saya hanya memiliki gejala ringan yakni kehilangan bau dan rasa, demam, dan kelelahan. Dibandingkan dengan banyak orang lain, Daniele dan saya sangat beruntung," kata Persico kepada Tuttosport via Football Italia.

“Masalah terbesar adalah ketakutan tentang kehamilan ini dan sendirian, mengingat Daniele juga sakit dan mengisolasi diri, belum lagi kekhawatiran keluarga saya. Orang tua saya di Bergamo mengatakan bahwa mereka terus-menerus mendengar suara ambulans di jalanan," imbuhnya.

“Pada hari saya mengetahui bahwa Daniele telah positif, saya hanya berasumsi bahwa saya juga. Otak saya seperti mau pecah memikirkan itu. Saya takut itu akan memengaruhi janin. Ini adalah virus baru, kami tidak tahu efek dan konsekuensi untuk kehamilan, jadi itu menakutkan untuk beberapa hari pertama dan saya memanggil semua orang untuk meminta nasihat," katanya.

“Untungnya, setelah diyakinkan oleh para dokter, saya berhasil menjaga keluar dari rasa takut. Saya membuat rutinitas harian untuk isolasi diri, yang dalam kasus saya berlangsung selama 35 hari.

“Saya sangat terkejut dengan dukungan yang saya terima di media sosial, bukan hanya dari penggemar Juventus. Kami juga merasakan kasih sayang yang luar biasa," tutupnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu Buah Hati

Setelah menjalani pemulihan, Rugani dan pacar semakin ketat dalam menerapkan hidup sehat. Mereka tak sabar lagi menanti kelahiran buah hati. Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer