Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Penyerang Fenomenal Serie A Era 2000-an, Pemain Inter Milan dan Juventus Masuk dalam Daftar

Bola.com, Jakarta - Sebagai pecinta sepak bola, pasti tidak asing dengan Andriano dan David Trezeguet bersama Inter Milan dan Juventus. Ya, kedua pemain tersebut merupakan andalan dalam membobol gawang di timnya masing-masih pada era 2000-an di Serie A.

Bagi penggemar sepak bola yang sudah mengikuti sejak eria 2000-an pasti mengetahui dua pemain tersebut. Andriano merupakan ujung tombak Inter Milan sedangkan David Trezeguet merupakan salah satu mesin gol Juventus.

Selama menjalani karier di Serie A, Andriano telah menjalani 180 laga bersama Inter Milan. Selama berkarier di I Nerazzurri Ia mengoleksi 77 gol serta 24 assist dalam 180 laga.

Lain halnya dengan David Trezeguet, sebelum bersama Juventus, Ia merupakan peman andalan di AS Monaco. Pada musim pertamanya di Juventus pada 2000-2001, Ia mengemas 14 gol. Catatan golnya mengalami peningkatan hingga 6 musim setelahnya.

Namun sayang 3 musim sebelum Ia memutuskan hengkang dari Juventus, Ia seperti kehilangan sentuhan dalam mencetak gol. Total selama bermain bersama La Vecchia Signora, Trezeguet mengemas 123 gol dalam 214 pertandingan di Serie A.

Selain pemain Inter Milan dan Juventus tersebut masih banyak penyerang-penyerang fenomenal di Serie A. Hal tersebut bisa terjadi karena ketatnya persaingan tim papan atas Serie A untuk meraih gelar. Para pemain menjadi termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Lalu siapa saja pemain lainnya? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer