Sukses


Berulah Lagi, Mario Balotelli Bakal Terdepak dari Brescia

Bola.com, Jakarta - Presiden Brescia, Massimo Cellino kecewa dengan Mario Balotelli. Pihaknya menyebut Balotelli bakal dicoret jika klub terdegradasi ke Serie B.

Media Italia melaporkan hubungan yang tidak harmonis antara Balotelli Brescia, setelah sang striker tak muncul dalam sesi latihan tanpa alasan yang jelas. 

"Saya mencoba menghindari tindakan hukum dan kasus Balotelli ini merebak karena tidak ada sepak bola dan tidak banyak yang bisa dibicarakan," kata Cellino dikutip dari Football Italia.

"Dia anak yang aneh, dia tidak lagi memikirkan kami dan saya menerima kepergiannya begitu saja. Itu sama dengan apa yang selalu dia lakukan dalam kariernya selama ini, dia hanya sedikit anarkistis. "

Brescia berada di urutan terbawah klasemen Seri A musim ini. Brescia awalnya berharap Balotelli mampu menongkrak performa tim dengan usianya yang sudah bertambah dewasa. Apalagi, Balotelli membela klub kampung halaman.

"Kontraknya secara otomatis dibatalkan jika kami terdegradasi ke Serie B," lanjut Cellino.

Selama memperkuat Brescia, Mario Balotelli menyumbang lima gol dalam 19 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Cellino lagi-lagi menyinggung  kontribusi mantan striker Timnas Italia itu.

“Mantan pelatih Eugenio Corini yang menanganinya tapi ia membuat kami tak puas. Dalam beberapa sesi latihan mereka lakukan dengan kualitas yang buruk. Kami kecewa," katanya.

“Kami tidak mendatangkan Mario Balotelli hanya sebagai magnet buat media, tapi kami benar-benar yakin dia bisa memberi kontribusi penting di lapangan. Saya pikir dia dapat menciptakan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri di Brescia."

"Kami kecewa padanya."

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer