Sukses


Brescia Menyesal Rekrut Mario Balotelli

Bola.com, Jakarta - Presiden Brescia, Massimo Cellino mengaku telah membuat kesalahan ketika dia membawa Mario Balotelli kembali ke Italia.

Cellino juga menegaskan Balotelli bakal terdepak seiring dengan hasil tim yang jeblok yakni di dasar klasemen. Ia pun mempertanyakan komitmen Balotelli.

“Dia tidak muncul untuk latihan, dia tidak terlihat punya komitmen, katakanlah, untuk masa depan klub. Itulah masalahnya," kata Cellino pada World Football Show di BBC World Service.

"Balotelli kami kontrak untuk Serie A, tetapi dia tidak memiliki kontrak di Serie B. Jadi, jika kami terdegradasi, Balotelli tidak dikotrak lagi."

Cellino mengakui manajemen klub tidak berpikir panjang ketika merekrut Balotelli. Awalnya, mereka yakin sang striker bisa memberi kontribusi maksimal.

Brescia juga mengharapkan kedewasaan Mario Balotelli ketika kembali ke kampung halaman.

"Balotelli tampaknya tidak ingin tinggal di Italia lagi karena dia tidak bertindak seperti itu.

“Saya pikir kami melakukan kesalahan. Saya berpikir ketika dia datang ke Brescia, yang merupakan kotanya, akan membuatnya berkomitmen. Tapi, dia saya pikir dia ditangani dengan cara yang salah oleh pelatih kami sebelumnya."

2 dari 3 halaman

5 Gol

Mario Balotelli telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan Serie A bersama Brescia sejak kembali ke Lombardy pada musim panas lalu.

“Mantan pelatih Eugenio Corini yang menanganinya tapi ia membuat kami tak puas. Dalam beberapa sesi latihan mereka lakukan dengan kualitas yang buruk. Kami kecewa," katanya.

“Kami tidak mendatangkan Mario Balotelli hanya sebagai magnet buat media, tapi kami benar-benar yakin dia bisa memberi kontribusi penting di lapangan. Saya pikir dia dapat menciptakan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri di Brescia."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer