Sukses


Hasil Pertandingan Bundesliga: Bayern Munchen Pesta Gol, Wolfsburg Tumbang

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Fortuna Dusseldorf pada laga pekan ke-29 Bundesliga. Di sisi lain, hasil negatif didapat VfL Wolfsburg ketika meladeni Eintracht Frankfurt.

Menjamu Dusseldorf di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020) malam WIB, Die Bayern tampil percaya diri. Klub asuhan Hans-Dieter Flick itu mencatatkan 66 persen penguasaan bola, berbanding 34 persen milik Fortuna Dusseldorf.

Bayern Munchen juga melepaskan 21 tembakan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Dusseldorf hanya memperoleh dua peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Bermain menekan sejak menit awal, Bayern mengunci kemenangan dengan skor 5-0. Robert Lewandowksi tampil sebagai bintang Die Roten berkat dua golnya pada menit ke-43 dan 50'.

Selain Lewandowski, gol Bayern Munchen juga disumbangkan oleh Mathias Joergensen pada menit ke-15, Benjamin Pavard menit ke-29, dan Alphonso Davies menit ke-52.

Pada pertandingan lain, VfL Wolfsburg gagal meraih kemenangan saat menjamu Eintracht Frankfurt di Volkswagen Arena. Bermain di kandang sendiri, Wolfsburg takluk 1-2 dari Frankfurt.

Sementara itu, raihan tiga poin juga berhasil direngkuh Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin. Leverkusen menang 1-0 atas Freiburg, sedangkan Hertha Berlin mengalahkan Augsburg dengan skor 2-0.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-29 Bundesliga:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Freiburg 0 - 1 Bayer Leverkusen

Gol: Kai Havertz 54'

Hertha Berlin 2 - 0 Augsburg

Gol: Javairo Dilrosun 23', Krzysztof Piatek 90+2'

Mainz 05 0 - 1 Hoffenheim

Gol: Ihlas Bebou 43'

Schalke 04 0 - 1 Werder Bremen

Gol: Leonardo Bittencourt 32'

VfL Wolfsburg 1 - 2 Eintracht Frankfurt

Gol: Kevin Mbabu 58'; Andre Silva 27', Daichi Kamada 85'

Bayern Munchen 5 - 0 Fortuna Dusseldorf

Gol: Mathias Joergensen 15', Benjamin Pavard 29', Robert Lewandowski 43', 50', Alphonso Davies 52'

Video Populer

Foto Populer