Sukses


Dikabarkan Mangkir Latihan, Mario Balotelli Merasa Difitnah Media Italia

Bola.com, Brescia - Striker Brescia, Mario Balotelli angkat bicara setelah dikabarkan mangkir latihan.

Balotelli mengecam pemberitaan media Italia yang menyebutkan dirinya tidak muncul untuk latihan sehingga terancam didepak oleh Brescia.

"Saya tidak mengira itu terjadi. Bagaimana Anda bisa menulis bahwa saya tidak berlatih di lapangan? Ada wartawan di sana dan  jelas dengan kamera TV mereka!" keluh Balotelli di akun Instagram-nya, Minggu (31/5/2020).

Sebelumnya, Sky Sport Italia bahwa Balotelli tidak tiba di tempat latihan sehingga petinggi klub gerah. Presiden Brescia, Massimo Cellino bahkan sudah mengultimatum akan mendepak sang pemain.

“Saya menghadiri dua sesi latihan dalam sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menolak bukti? Saya tidak berpikir saya adalah hantu yang tidak terlihat oleh kamera," tulisnya.

Balotelli juga bereaksi atas ucapan Cellino yang mengaku menyesal telah menggaetnya.

"Pada saat yang tepat, saya akan menjelaskan semuanya dan kemudian Anda akan mengerti," tulis Mario Balotelli.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Presiden Klub

Cellino juga menegaskan Mario Balotelli bakal terdepak seiring dengan hasil tim yang jeblok yakni di dasar klasemen. Ia pun mempertanyakan komitmen Balotelli.

"Balotelli kami kontrak untuk Serie A, tetapi dia tidak memiliki kontrak di Serie B. Jadi, jika kami terdegradasi, Balotelli tidak dikotrak lagi."

Cellino mengakui manajemen klub tidak berpikir panjang ketika merekrut Balotelli. Awalnya, mereka yakin sang striker bisa memberi kontribusi maksimal.

Brescia juga mengharapkan kedewasaan Mario Balotelli ketika kembali ke kampung halaman.

"Balotelli tampaknya tidak ingin tinggal di Italia lagi karena dia tidak bertindak seperti itu.

“Saya pikir kami melakukan kesalahan. Saya berpikir ketika dia datang ke Brescia, yang merupakan kotanya, akan membuatnya berkomitmen. Tapi, dia saya pikir dia ditangani dengan cara yang salah oleh pelatih kami sebelumnya."

Sumber: Football Italia

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer