Sukses


AS Roma Segera Bahas Masa Depan Mkhitaryan dengan Arsenal

Roma - AS Roma dikabarkan akan bertemu Arsenal untuk membahas perpanjangan kesepakatan pinjaman Henrikh Mkhitaryan. Ini adalah pembicaraan pembukaan untuk merekrut sang gelandang secara permanen.

Corriere dello Sport melaporkan mengenai pembaruan masa depan pemain Arsenal berusia 31 tahun itu. AS Roma sedang mengadakan negosiasi dengan Arsenal. Mereka ingin kesepakatan soal Mkhitaryan diperpanjang hingga akhir musim, sejalan dengan peraturan baru FIFA.

Setelah itu Roma juga berencana untuk duduk bersama lagi dengan The Gunners untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan permanen untuknya. Meskipun penampilan Mkhitaryan musim ini relatif mengecewakan.

Pemain asal Armenia itu pergi ke Italia setelah mantan bos Arsenal, Unai Emery menegaskan dia bukan bagian dari rencananya tahun ini.

Kiprah Mkhitaryan di Roma memang terhambat cedera meskipun belakangan kembali menonjol sebelum kompetisi terpaksa dihentikan akibat wabah virus corona.

Karena itu, Roma berniat ingin mempertahankannya secara permanen. Pelatih Paulo Fonseca juga telah menjelaskan kepada petinggi klub tentang rencana itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masalah Uang

Namun, harga yang diminta Arsenal, yakni sekitar 20 juta euro, merupakan masalah bagi AS Roma, karena mereka memiliki persoalan anggaran' saat ini.

Mereka perlu menjual pemain sebelum bergerak di bursa transfer. Roma mungkin harus menunggu atau menegosiasikan harga yang diminta Arsenal.

Sumber: Corriere dello Sport via Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Adyaksa Vidi, published 1/6/2020)

Video Populer

Foto Populer