Sukses


Membayangkan Geregetnya Duet Romelu Lukaku dan Edinson Cavani di Serie A

Bola.com, Jakarta - Rino Foschi, mantan Direktur Olahraga dan Presiden Palermo, mendukung kehadiran Edinson Cavani ke Inter Milan. Menurutnya, duet bomber maut PSG itu bersama Romelu Lukaku bakal menjadi yang terkuat di Serie A.

Edinson Cavani sudah bermain untuk PSG sejak tahun 2013. Striker asal Uruguay itu saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub asal Prancis tersebut.

Kontrak Cavani dengan PSG akan berakhir pada akhir bulan ini. Ia sepertinya akan meninggalkan klub ibu kota Prancis setelah bermain di sana selama tujuh tahun.

Sejauh ini Cavani sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Salah satu satunya adalah raksasa Serie A Inter.

Inter Milan baru saja melepas Mauro Icardi ke PSG. Dengan begini, ada satu slot yang bisa diisi Edinson Cavani di lini depan jika benar-benar hijrah ke Giuseppe Meazza.

Inter ingin merekrut Cavani dengan status bebas transfer. Foschi, yang membawa Cavani ke Palermo dari Danubio pada 2007, berpikir Cavani bisa membentuk duet yang sangat bagus dengan Lukaku.

"Dia akan menjadi sukses. Saya tahu pemain dan bocah seperti apa dia. Lukaku dan Cavani akan menjadi duo yang luar biasa," kata Foschi kepada TuttoMercatoWeb.

"Romelu Lukaku dan Edinson Cavani akan berintegrasi dengan sangat baik di Inter Milan. Mereka akan menjadi duet terkuat di Italia," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Soal Lautaro Martinez dan Sandro Tonali

Foschi juga memberikan pendapatnya tentang Lautaro Martinez. Sang pemain saat ini sedang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

"Lautaro ke Barcelona? Itu tergantung padanya. Inter akan mendapatkan banyak uang atas penjualannya dan Icardi. Inter bisa membawa Cavani dengan status bebas transfer dan bahkan bisa mengejar Tonali,"

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer