Sukses


Mario Balotelli Datang Latihan, Brescia Langsung Tutup Pintu Stadion

Bola.com, Brescia - Kekesalan Brescia kepada Mario Balotelli memuncak. Sang striker dilarang masuk tempat latihan pada sesi Selasa (9/6/2020) pagi waktu setempat.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Mario Balotelli tiba di pusat olahraga Torbole untuk menjalani latihan. Namun, klub langsung menutup pintu ketika mengetahui Balotelli tiba.

Pihak klub mengklaim Balotelli cuti karena sakit sehingga mereka menutup area latihan. Hal itu pun membuat Balotelli kesal.

"Sekarang tulis bahwa saya tidak berlatih," katanya kepada pers, menurut Tuttomercatoweb.

Balotelli pun langsung meninggalkan tempat latihan itu dan akan kembali besok.

Pada beberapa sesi latihan sebelumnya, Brescia mengklaim Balotelli mangkir. Sementara, sang pemain kukuh pernah berlatih hanya tidak masuk pemberitaan.

Mario Balotelli juga sempat mengkritik media Italia yang menyebarkan dirinya absen. Akibat kesalahpahaman itu, hubungan Balotelli dengan Brescia merenggang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terancam Dipecat

Presiden Brescia, Massimo Cellino menegaskan Mario Balotelli bakal terdepak seiring dengan hasil tim yang jeblok yakni di dasar klasemen. Ia pun mempertanyakan komitmen Balotelli.

"Balotelli kami kontrak untuk Serie A, tetapi dia tidak memiliki kontrak di Serie B. Jadi, jika kami terdegradasi, Balotelli tidak dikotrak lagi."

Cellino mengakui manajemen klub tidak berpikir panjang ketika merekrut Balotelli. Awalnya, mereka yakin sang striker bisa memberi kontribusi maksimal.

Brescia juga mengharapkan kedewasaan Mario Balotelli ketika kembali ke kampung halaman.

"Balotelli tampaknya tidak ingin tinggal di Italia lagi karena dia tidak bertindak seperti itu."

“Saya pikir kami melakukan kesalahan. Saya berpikir ketika dia datang ke Brescia, yang merupakan kotanya, akan membuatnya berkomitmen. Tapi, dia saya pikir dia ditangani dengan cara yang salah oleh pelatih kami sebelumnya."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer