Sukses


Mario Balotelli Ditendang Brescia, Ternyata 4 Klub Ini yang Mau Menampung Lho

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli sering dianggap sebagai pemain bengal yang kerap berulah. Striker Italia itu kerap membuat aksi-aksi kontroversial yang membuat banyak orang heran.

Balotelli belum lama ini kembali membuat ulah di Brescia. Dia dua kali bolos latihan tanpa alasan yang jelas sehingga Brescia memecatnya.

Kontrak Mario Balotelli dengan Brescia sedianya berakhir pada 2022 mendatang. Namun nos Brescia, Massimo Cellino telah mengirim surat kepada Balotelli, yang berisi pemutusan kontrak.

Balotelli diboyong Brescia pada awal musim 2019-2020. Pemain berusia 29 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Namun, eks AC Milan dan Liverpool justru berulah Mario Rigamonti Stadium. Dia tidak datang ke latihan saat Serie A sudah memperbolehkan tim menjalani latihan.

Kini Balotelli harus mencari klub baru. Dengan usia dan sikapnya, Balotelli sepertinya tidak punya banyak pilihan.

Berikut ini empat klub yang bisa menjadi tujuan Mario Balotelli selanjutnya seperti dilansir Ronaldo.com. 

Video

2 dari 5 halaman

Galatasaray

Meski Radamel Falcao menikmati start yang subur untuk kariernya di Galatasaray, masalah cedera pemain berusia 34 tahun itu memprihatinkan. Oleh karena itu, Fatih Terim bisa mencari striker tambahan.

Pindah ke Turki bisa sangat menarik bagi Balotelli saat ia memasuki fase senja dalam kariernya. Dia akan menjadi pemain reguler di dalam skuad yang bersaing untuk meraih kesuksesan domestik dan Eropa. Secara keseluruhan, ini bisa menjadi situasi yang saling menguntungkan.

Jurnalis Italia Nicola Schira bahkan mengklaim pada bulan April bahwa raksasa Turki itu ingin mendatangkan Balotelli.

3 dari 5 halaman

Toronto FC

Rumor klub MLS Toronto ingin merekrut Mario Balotelli pertama kali muncul sekitar musim dingin lalu. Namun, transfer itu pada akhirnya tidak terwujud.

Setelah memenangkan gelar MLS pada tahun 2017, Toronto mengalami penurunan.Klub gagal finis di posisi tiga dalam dua musim terakhir mereka. Karenanya, tim asuhan Greg Vanney bisa meninjau kembali minat mereka pada Balotelli.

Setelah mencoba peruntungannya di Italia, Inggris, dan Prancis, Toronto mungkin bisa menggoda sang striker untuk mengakhiri kariernya di Eropa untuk selamanya.

4 dari 5 halaman

Napoli

Balotelli membuat pengakuan besar ke Fabio Cannavaro dalam obrolan via Instagram Live pada bulan April. Pemain Italia itu mengungkapkan bahwa dia mencoba bergabung dengan Napoli pada musim panas lalu.

"Saya mencobanya untuk bisa bergabung dengan Napoli," kata Balotelli seperti dikutip Goal.

“Saya akan bersenang-senang di Naples dan saya akan membuat putri saya senang. Dia mendukung Napoli.

“Saya bernyanyi untuknya, 'Brescia, Brescia', tetapi dia terus mendukung Napoli. Dia sangat senang ketika saya membawanya ke San Paolo, dia terhipnotis.

"Emosinya sealu bagus saat memasuki San Paolo, meskipun menurut saya stadion yang paling indah adalah San Siro."

Karena Napoli bisa kehilangan pencetak gol Dries Mertens di musim panas ini, Gennaro Gattuso bisa bertaruh pada Balotelli.

5 dari 5 halaman

Flamengo

Terlepas dari godaan uang besar ke China, Mario Balotelli mungkin akan lebih senang pindah ke Brasil.

Flamengo tertarik pada Super Mario di musim panas lalu sebelum dia bergabung dengan Brescia. Namun, mereka mungkin tergoda untuk merekrutnya lagi di bursa transfer mendatang karena dia sudah tidak punya klub.

Media Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim pada bulan Mei bahwa agen Balotelli, Mino Raiola, ingin membawa kliennya ke Brasil. Flamengo bersama Botafogo dan Vasco da Gama diklaim tertarik dengan sang pemain.

Sumber: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/6/2020)

Video Populer

Foto Populer