Sukses


Didepak Brescia, Mario Balotelli Disarankan untuk Pensiun

Bola.com, Jakarta - Perjalanan karier Mario Balotelli bersama Brescia akan segera berakhir. Balotelli dipecat Brescia karena kerap berbuat ulah dan membuat manajemen klub kesal.

Penyerang asal Italia itu bergabung dengan I Biancazzurri pada 18 Agustus 2019. Mario Balotelli didapatkan secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Marseille berakhir pada 30 Juni 2019.

Kehadiran Balotelli diharapkan mampu meningkatkan daya gedor Brescia. Akan tetapi, pemain berjulukan Super Mario tersebut justru lebih sering berbuat ulah.

Teranyar, pemain berusia 29 tahun tersebut membuat manajemen Brescia geram. Pasalnya, Mario Balotelli beberapa kali mangkir dari sesi latihan Brescia.

Dia tidak hadir dalam dua sesi latihan bersama Brescia, yakni pada 26 Mei dan 31 Mei 2020. Padahal, I Biancazzurri tengah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan Serie A yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

Akibat tindakan tersebut, Mario Balotelli dikabarkan Gazzetta dello Sport dipecat oleh Brescia. Padahal, dia masih terikat kontrak bersama Brescia hingga 30 Juni 2022.

Brescia juga menolak kehadiran Mario Balotelli di pusat latihan klub di Torbole, Selasa (9/6/2020) pagi waktu setempat. Klub langsung menutup pintu ketika mengetahui mantan pemain Inter Milan itu tiba.

Pada Selasa malam, Mario Balotelli diizinkan untuk masuk ke pusat latihan Brescia. Dia pun menjalani tes medis dan sesi latihan singkat, namun setelah semua rekan setimnya pergi.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Pensiun

Furio Valcareggi yang merupakan agen pemain menyarankan Mario Balotelli untuk pensiun, karena lebih sering berbuat ulah ketimbang memperlihatkan performa terbaik di lapangan.

"Saya akan mengontrak Balotelli musim lalu. Namun pada titik ini, jelas sekarang jika dia harus berhenti bermain sepak bola," ujar Valcareggi.

Furio Valcareggi menilai agen Mario Balotelli, Mino Raiola, bertanggung jawab penuh atas karier kliennya.

“Saya pikir Raiola harus menerima sebagian dari tanggung jawab, karena dia harus membantu Balotelli untuk meningkat. Sebaliknya, dia menghadirkannya sebagai juara hebat ini, namun hasilnya memalukan," lanjut Valcareggi.

Pada musim ini, Mario Balotelli baru tampil dalam 19 laga bersama Brescia dan mencetak lima gol

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer