Sukses


Pelaku Perampokan Winger AC Milan Samu Castillejo Berhasil Ditangkap

Bola.com, Milan - Winger AC Milan, Samu Castillejo, menjadi korban perampokan bersenjata di jalanan kota Milan. Polisi langsung bergerak dan berhasil menangkan pelaku yang berjumlah dua orang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menceritakan peristiwa perampokan tersebut lewat unggahan di Instagram Stories, "Apakah semuanya baik-baik saja di Milan? Dua orang merampok saya dengan menodongkan pistol ke wajah saya," tulis Castillejo.

Seperti dilansir MilanNews, Samu Castillejo ketika itu tengah dalam perjalanan pulang dari pusat latihan AC Milan di Milanello.

Ketika berhenti di lampu merah, tiba-tiba dua orang mendekatinya dan mengancam dengan memakai senjata api. Pemain bernomor punggung tujuh di AC Milan itu menyerahkan jam tangan mewah yang tengah dipakai kepada perampok.

Akibat insiden tersebut, Samu Castillejo merasa ketakutan. Beruntung, winger AC Milan itu tak mengalami luka-luka. Dia pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pelaku Berhasil Ditangkap

Menerima laporan dari Samu Castillejo, polisi kota Milan langsung bergerak mencari pelaku. Seperti dilansir Football Italia, dua orang pria berusia 30 tahun berhasil ditangkap di Arezzo, Tuscany pada Rabu (10/6/2020).

Mereka ditangkap karena memiliki jam tangan yang identik dengan milik Castillejo. Polisi kemudian mencocokan ciri-ciri kedua pelaku dengan yang dideskripsikan oleh Castillejo.

Samu Castillejo mulai bergabung dengan AC Milan sejak musim panas 2018. Dia digaet dari Villarreal dengan biaya transfer senilai 21 juta euro (Rp 335 miliar).

Hingga kini, Castillejo sudah tampil sebanyak 59 laga bersama Milan dengan menyumbangkan lima gol. Sementara itu, pada musim ini, Castillejo sudah bermain dalam 16 laga di Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer